Upcoming! Berikut 5 Deretan Skuter Matik Terbaik yang Akan Rilis di Tahun 2023

Upcoming! Berikut 5 Deretan Skuter Matik Terbaik yang Akan Rilis di Tahun 2023

Produksi kendaraan skuter matik saat ini memang sedang mengalami peningkatan, hal tersebut terjadi karena padatnya permintaan pasar akan seri skuter matik.-radarjabar.disway.id-

Berbicara tentang kepemilikan jantung pacu dari seri Honda CB 190 X, kendaraan ini memiliki performa mesin berkapasistas 190 CC. Motor ini juga menggendong satu silinder dengan fitur pendukung yaitu pendingin udara.

Ukuran maksimum untuk daya mesin sebesar 12kW (16.3hp), pada 8.000 rpm. Sedangkan jumlah torsi maksimum berada di angka 15.4Nm (1.55 kgfm), pada 7.000 rpm.

Kendaraan ini juga telah didukung dengan inovasi teknologi terkini pada bagian injeksi bahan bakar elektronik yang dapat memberikan tingkat efisiensi yang unggul.

4. Vespa Dual Varian VXL & SXL


Vespa Dual varian VXL-RIDEAPART-

Vespa Dual rilis 2023 dengan jangkauan target pasar kaula muda Gen-Z yang memberi penawaran harga lebih murah dibandingkan dengan seri-seri terdahulunya.

Piaggio mencoba memberikan pilihan alternatif bagi kaula muda yang tetap ingin tampil nyentrik dengan skuter matik bertema klasik, melalui perilisan seri Vespa Dual yang memiliki harga relatif terjangkau.

Selain memiliki daya tarik dari desain tampilan yang khas dimiliki oleh seri Vespa versi skuter matiknya, Vespa Dual memberikan penawaran terbaik dalam segi performa atau spesifikasi mesin yang terbilang cukup adaftif dengan kebutuhan pasar otomotif saat ini.

BACA JUGA: Kawasaki W175TR: Pengembangan TR250 Bergaya Scambler, Harga Di Bawah Rp30 Juta!

Desain Vespa Dual adalah perpaduan sempurna antara elegan, anggun, dan kekuatan. Dengan bentuknya yang khas dari vespa.

Vespa Dual tetap setia pada warisan desain Vespa yang ikonik. Tampilan bodi Vespa Dual didominasi oleh kombinasi warna yang kaya dan berani namun sekaligus cantik dan lucu, menambahkan sentuhan modern yang segar.

5. Honda New PCX 175 CC


All New Honda PCX 175Skutik Premium yang Akan Segera Rilis di IndonesiaIni Kehebatan Sekaligus Harganya!-All New Honda PCX 175-Tangkapan Layar Youtube RYAN JIPI

Honda New PCX 175 CC kabarnya akan segera rilis di penghujung tahun 2023 ini. Dimana peluncuran seri ini dikatakan dapat menutup angka penjualan Yamaha NMAX sebagai pesaing tandingan.

Seri kendaraan skuter matik memang cukup banyak peminat, melihat dari beberapa perusahaan otomotif yang kerap meluncurkan seri-seri produk skutik terbarunya di tahun ini termasuk Honda New PCX 175 CC.

Sumber: