Duh...Skuad Chelsea Diklaim Akan Ambyar Berjamaah Kalau Mason Mount Cabut

Duh...Skuad Chelsea Diklaim Akan Ambyar Berjamaah Kalau Mason Mount Cabut

Duh...Skuad Chelsea Diklaim Akan Ambyar Berjamaah Kalau Mason Mount Cabut-Mason Mount Gelandang Chelsea Diisukan Pindah ke Manchester United-Instagram Mason Mount @masonmount

Sepanjang musim 2022/2023, pemain kelahiran Portsmouth, Inggris, tersebut telah mengemas tiga gol dan enam assist dalam 35 laga di semua ajang.

 

Mount sudah menepi dari lapangan sejak April 2023 akibat cedera perut. Kekalahan 2-0 dari Real Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions (agregat 4-0) bisa menjadi terakhir kalinya Mount memperkuat Chelsea.

 

BACA JUGA:Viking FK Klub Shayne Pattynama ‘Ambyar’ di Markas Bodo/Glimt

 

Andai benar bergabung ke Manchester United, Mason Mount harus bersaing untuk mendapatkan tempat di starting XI sebagai gelandang serang. Saat ini tim arahan Erik Ten Hag tersebut memiliki Bruno Fernandes dan Christian Eriksen yang mampu memainkan peran pemain No. 10.

 

Sementara itu mantan pemain MU, Andy Cole, memperingatkan sang mantan tim bahwa Mason Mount tidak akan meningkatkan kualitas permainan secara pesat. Menurut Cole, The Red Devils memerlukan pemain yang punya faktor X seperti Jude Bellingham.

 

"Tidak ada pemain Chelsea yang akan meningkatkan Manchester United. Mereka tidak bisa menjadi lebih buruk musim depan jika tidak, mereka akan berada dalam masalah besar," kata Andy Cole dikutip dari Sportskeeda.

 

"Saya tahu ada pembicaraan tentang Mason Mount, dia adalah pemain bagus yang bekerja keras dan melakukan perubahan. Tapi Manchester United membutuhkan seseorang dengan faktor X itu dan memiliki bakat. Seorang seperti Jude Bellingham yang membawa tim maju." Pungkasnya.

 

Namun sebagaimana rumor yang beredar, Jude Bellingham sudah semakin dekat untuk hengkang dari Borussia Dortmund menuju Real Madrid musim panas ini.

Sumber: