Rekomendasi 5 Film Hollywood Juni 2023 Terseru yang Pantang Dilewatkan, Calon Box Office?

Rekomendasi 5 Film Hollywood Juni 2023 Terseru yang Pantang Dilewatkan, Calon Box Office?

Rekomendasi 5 Film Hollywood Juni 2023 Terseru yang Pantang Dilewatkan, Calon Box Office-The Boogeyman Rekomendasi 5 Film Hollywood Juni 2023-20th Century Studios

Radar Jabar – Segudang film Hollywood bakal memanjakan para pencinta film bioskop di Indonesia pada Juni 2023. Dari sekian film yang ada, inilah rekomendasi lima film Hollywood Juni 2023 terseru yang wajib ditonton, calon ‘raja box office’?

 

Film Holywood menjadi yang selalu movie lovers nantikan karena terkenal memiliki cerita-cerita menarik dengan menampilkan aktor-aktor papan atas dunia. Demikian juga untuk bulan ini, terdapat lima film Hollywood Juni 2023 terseru yang pantang kalian lewatkan.

 

Kelima rekomendasi film Hollywood di bawah ini umumnya merupakan film yang berasal dari franchise besar serta berpeluang merajai Box Office dunia.  Mermang apa saja film-film tersebut? Melansir dari KINCIR berikut rekomendasi film Hollywood terbaru Juni 2023.

 

1.      Transfrormers: Rise of The Beast (9 Juni 2023)

Pertama di awal bulan para pencinta film akan disuguhkan dengan Transfrormers: Rise of The Beast film terbaru franchise Transformers. Film garapan sutradara Steven Caple Jr ini adalah sekuel standalone dari Bumblebee (2018) serta prekuel film Transformers (2007) garapan Michael Bay.

 

Mengambil latar waktu tahun 1994, Transfrormers: Rise of The Beast mengisahkan Optimus Prime dan para Autobots lainnya yang terlibat dalam konflik kelompok Maximals, Predacons, dan Terrocons. Ketiga kelompok ini adalah jenis robot yang bisa bertransformasi menjadi hewan. Autobots harus menangani peperangan ini demi mencegah kemunculan sesosok penjahat dengan nama Unicorn.

 

BACA JUGA:4 Film Horor yang Tayang di Bioskop Bulan Juni 2023 Ini! Berikut Sinopsisnya!

 

2.      The Boogeyman (9 Juni 2023)

Sumber: