Rekomendasi 3 Tempat Makan di Lembang Terpopuler; Mengenyangkan, Murah, Pemandangan Indah

Rekomendasi 3 Tempat Makan di Lembang Terpopuler; Mengenyangkan, Murah, Pemandangan Indah

Rekomendasi 3 Tempat Makan di Lembang Terpopuler; Mengenyangkan, Murah, Pemandangan Indah-Gubug Makan Mang Engking Salah Satu Rekomendasi 3 Tempat Makan di Lembang Terpopuler-Instagram Gubug Makan Mang Engking @mangengkingbandung

Radar Jabar - Menikmati hidangan lezat dengan harga murah dan ditemani pemandangan indah, mungkinkah? Jawabannya iya dan Lembang lah tempatnya. Berikut rekomendasi tiga tempat makan di Lembang terpopuler.

 

Ketiga tempat makan di Lembang yang paling populer tersebut fix menjadi idaman bagi para wisatawan hingga pencinta kuliner.

 

Itu karena tempat-tempat tersebut menawarkan makanan bercita rasa sedap, harganya terjangkau, dan pengunjung dimanjakan oleh suasana pemandangannya.

 

BACA JUGA:Kuliner Malam 24 Jam di Lembang, Penyelamat saat Lapar Menyerang Dimalam Hari!

 

Lembang memang sangat identik dengan menjadi tujuan wisata untuk liburan. Bukan kejutan mengingat wilayah yang ada di kecamatan Bandung Barat ini memiliki segudang tempat wisata terkenal.

 

Namun tidak hanya itu, kalian juga bisa berwisata kuliner di Lembang sebab ada sejumlah tempat makan yang enak nan memanjakan.

 

Melansir dari berbagai sumber, berikut terdapat tempat makan di Lembang paling populer. Makanan di tempat-tempat ini mengenyangkan, harganya murah, plus pemandangannya indah.

 

Sumber: