Rekomendasi 3 Tempat Makan di Lembang Terpopuler; Mengenyangkan, Murah, Pemandangan Indah

Rekomendasi 3 Tempat Makan di Lembang Terpopuler; Mengenyangkan, Murah, Pemandangan Indah

Rekomendasi 3 Tempat Makan di Lembang Terpopuler; Mengenyangkan, Murah, Pemandangan Indah-Gubug Makan Mang Engking Salah Satu Rekomendasi 3 Tempat Makan di Lembang Terpopuler-Instagram Gubug Makan Mang Engking @mangengkingbandung

 

Soal harga menu-menunya kamu tak perlu khawatir. Dapur Lembang menawarkan makanan khas Sunda dengan banderol terjangkau mulai dari Rp30.000-Rp100.000.

 

Tertarik datang untuk merasakan pengalaman yang menyenangkan? Lokasinya ada di Jl. Raya Lembang No. 175 B, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Jam operasional warung ini buka setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB.

 

BACA JUGA:Catat! Ini 3 Tempat Kuliner Malam Karawang Terenak & Menggugah Selera, Auto Mau Nambah Terus

 

3. Gubug Makan Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking menjadi pilihan warung makan khas Tanah Pasundan enak lainnya di Lembang. Tersedia beragam menu untuk dipilih dari nasi timbel hingga udang bakar.

 

Selain hidangannya lezat, pemandangan yang ada pada warung makan itu sangat memanjakan. Berlokasi dekat Gunung Putri menjadikan suasana tempat makannya semakin sejuk dan asri.

 

Gubug Makan Mang Engking terletak di Jl. Raya Tangkuban Perahu KM 1 Nomor 68, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Warung ini buka setiap hari pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.

 

Demikian daftar rekomendasi tiga tempat makan di Lembang terpopuler. Mengingat hal-hal yang ditawarkan ketiga tempat makan di atas, tentunya bisa menjadi referensi kuliner kalian kala mengunjungi Lembang.

Sumber: