Rekomendasi 3 Tempat Makan di Lembang Terpopuler; Mengenyangkan, Murah, Pemandangan Indah

Rekomendasi 3 Tempat Makan di Lembang Terpopuler; Mengenyangkan, Murah, Pemandangan Indah

Rekomendasi 3 Tempat Makan di Lembang Terpopuler; Mengenyangkan, Murah, Pemandangan Indah-Gubug Makan Mang Engking Salah Satu Rekomendasi 3 Tempat Makan di Lembang Terpopuler-Instagram Gubug Makan Mang Engking @mangengkingbandung

1. Lereng Anteng

Lereng Anteng berada di Jl. Kampung Pagermaneuh, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Adapaun jam operasionalnya adalah buka setiap hari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

 

Warung makan ini menyajikan ragam makanan berat, pilihan kopi, serta cemilan ringan yang bisa mengenyangkan. Harga makanan yang dibanderol di warung ini juga bersahabat, mulai dari Rp20.000-Rp100.000.

 

Kamu akan makin tergiur untuk berkunjung sebab tempat makan itu sejuk dan asri, berkat adanya pohon hijau yang mengelilinginya.

 

Lereng Anteng mengusung konsep terbuka sehingga pengunjung dapat menikmati makanan sembari melihat pemandangan Kota Bandung dari ketinggian. Dominasi kayu untuk desainnya pun membuat warung ini begitu estetik.

 

BACA JUGA:Pesona Lembang yang Menawarkan Keindahan Alam yang Memukau dan Kelezatan Kuliner Menggugah Selera!

 

2. Dapur Lembang

Rekomendasi tempat makan di Lembang selanjutnya sangat pas sebagai tujuan wisata kuliner sekeluarga. Daya tarik dari Dapur Lembang ialah pemandangan alamnya dan pengunjung bisa memetik stroberi di kebun stroberi.

 

Menu makanan khas Sunda di warung tersebut pun lengkap seperti nasi liwet, nasi botram, dan lainnya, serta sudah terkenal lezat. Itu terbukti dari tempatnya yang selalu ramai pembeli.

Sumber: