Jelang Final DFB Pokal: Frankfurt Tolak Tawaran Pertama RB Leipzig untuk Jesper Lindstrom

Jelang Final DFB Pokal: Frankfurt Tolak Tawaran Pertama RB Leipzig untuk Jesper Lindstrom

Jelang Final DFB Pokal: Frankfurt Tolak Tawaran Pertama RB Leipzig untuk Jesper Lindstrøm-Jesper Lindstrøm Gelandang Eintracht Frankfurt-Sumber: Get German Football News

Dengan torehan tujuh gol dan empat assist di Bundesliga 2022/2023, pemain berusia 23 tahun itu siap untuk mengambiil langkah selanjutnya dalam kariernya.

 

BACA JUGA:Ketika Jose Mourinho Tetap Bangga dengan AS Roma Walau Keok di Final Liga Europa

 

Apalagi menyusul hengkangnya pelatih kepala Olivier Glasner, Die Adler kemungkinan harus membuat rencana tanpa Jesper Lindstrøm.

 

Selain Leipzig, Newcastle United, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Arsenal pun sudah menunjukkan minat untuk memboyong Lindstrøm. Namun terlepas dari mendapat penolakan tawaran pembuka, sepertinya sang juara bertahan DFB Pokal tetap terdepan soal transfer ini.

 

Kabar ini hadir sebelum pertemuan antara Eintracht Frankfurt kontra Timo Werner cs di babak final DFB Pokal 2022/2023. Partai puncak tersebut akan berlangsung di Olimpiade Berlin Stadium hari Minggu (4/6) dini hari WIB.

 

RB Leipzig adalah juara bertahan DFB Pokal dengan kemenangan di edisi 2021/2022, membungkam Freiburg 4-2 via adu penalti.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: