Tottenham Perpanjang Masa Pinjaman Timo Werner dari RB Leipzig

Tottenham Perpanjang Masa Pinjaman Timo Werner dari RB Leipzig

Striker pinjaman Tottenham Hotspur dari RB Leipzig, Timo Werner (tengah), bersama Dejan Kulusevski (kiri)-Tottenham Hotspur-Situs Resmi Tottenham Hotspur

Radar Jabar Disway - Timo Werner masih akan menjadi pemain pinjaman di Tottenham Hotspur untuk musim 2024/2025. The Lilywhites telah memperpanjang masa pinjaman striker asal Jerman itu selama satu musim dari RB Leipzig.

 

Tottenham menyampaikan kabar peminjaman Werner akun media sosial resmi mereka, Rabu 29 Mei 2024 dini hari WIB. Pemain berusia 27 tahun itu mendapatkan kontrak peminjaman dengan opsi transfer permanen.

 

"Kami dengan bangga mengumumkan kesepakatan dengan Timo Werner untuk kembali bergabung dengan kami sebagai pinjaman dari RB Leipzig untuk musim 2024/2025, dengan opsi menjadikannya kesepakatan permanen," bunyi pernyataan di akun X Tottenham @SpursOfficial.

 

 

BACA JUGA:Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Top Skor Liga Arab Saudi saat Al Nassr Kalahkan Al Ittihad 4-2

 

Eks bomber Chelsea tersebut dipinjam oleh Spurs dari Leipzig sejak bursa transfer Januari 2024 lalu. Namun, periode peminjaman pertamanya tidak berjalan mulus.

 

Pada periode peminjaman pertamanya itu, Timo Werner mencetak dua gol dalam 14 pertandingan. Cedera juga mewarnai kariernya di tim asuhan Ange Poscetoglu tersebut.

 

Werner tidak bermain untuk Tottenham sejak awal Mei 2024 akibat mengalami masalah di pahanya. Kendati demikian, performanya selama ini sudah dirasa cukup bagi Ange untuk kembali memberi kesempatan dan mengandalkan jasa sang bomber.

Sumber: