Catat! Ini 3 Tempat Kuliner Malam Karawang Terenak & Menggugah Selera, Auto Mau Nambah Terus

Catat! Ini 3 Tempat Kuliner Malam Karawang Terenak & Menggugah Selera, Auto Mau Nambah Terus

Catat! Ini 3 Tempat Kuliner Malam Karawang Terenak & Menggugah Selera, Auto Mau Nambah Terus-Sorabi Kuntilanak M. Kasim-Tangkapan Layar Kanal YouTube ariefpokto

Radar Jabar - Sebanyak tiga tempat kuliner malam Karawang ini sangat layak untuk dikunjungi khususnya bagi para pelancong. Hidangan pada tempat-tempat tersebut rasanya paling enak dan menggugah selera, makan sekali gak cukup.

 

Berwisata kuliner memang bisa kapan saja tidak harus selalu pada siang hari sebagaimana fenomena biasanya. Seperti malam hari, momen kuliner malam menjadi salah satu yang favorit bagi masyarakat Indonesia.

 

Bagi kalian, terutama para pelancong atau wisatawan, ada beberapa tempat kuliner malam di Karawang terenak dan menggoyang lidah yang wajib dicicipi.

 

Sebagai salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat, surganya kuliner, Kota Lumbung Padi memang punya kuliner dengan rasa luar biasa.

 

BACA JUGA:Fix Bikin Ketagihan, Berikut 7 Rekomendasi Kuliner Khas di Karawang

 

Deretan tempat makan untuk kuliner malam Karawang ini pun pantang kalian lewatkan. Mengingat rasanya sangat enak kebangetan, kalian pasti langsung ingin nambah terus alias bikin nagih.

 

Lantas apa saja tempatnya? Tanpa berlama-lama lagi inilah tiga tempat kuliner malam Karawang terenak.

 

Sumber: