Disneyland Ada di Jatinangor? Yuk Kunjungi Jans Park, Seru dan Menyenangkan!

Disneyland Ada di Jatinangor? Yuk Kunjungi Jans Park, Seru dan Menyenangkan!

Disneyland Ada di Jatinangor? Yuk Kunjungi Jans Park, Seru dan Menyenangkan!-Jans Park Jatinangor-Google Maps

RADAR JABAR - Jans Park Jatinangor bisa dibilang Disneyland nya Jatinangor yang berada di Sumedang. Salah satu taman hiburan ini memiliki gaya dan konsep seperti negeri dongeng yang pastinya seru untuk dikunjungi yang memiliki jarak yang cukup terjangkau dari Kota Bandung, serta Sumedang.

Selain karena terkenal dengan lokasi Perguruan Tinggi favorit UNPAD, ITB, ataupun IPDN, ternyata ada juga tempat rekreasi yang menyenangkan untuk dikunjungi di Jatinangor ini. Berlokasi tepat di Jatinangor yang merupakan daerah perbatasan Bandung dan Sumedang Jans Park Jatinangor mudah untuk dijangkau.

Lokasi Lengkap dan Akses Jans Park Jatinangor

Jans Park Jatinangor berlokasi di Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Sumedang. Memiliki jarak yang strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan di Jatinangor, yaitu Jatinangor Town Square, dan juga sangat dekat dengan Perguruan Tinggi ITB dan UNPAD.

Selain itu, Jans Park mudah diakses dari Kota Bandung dan juga Kabupaten Sumedang. Untuk jaraknya sendiri hanya memakan waktu satu jam jika kondisi jalanan lancar.

BACA JUGA:Rekomendasi Taman Hiburan di Batu Malang, Dijamin Bikin Seru!

Dengan jarak sekitar 22,7 KM dari Kota Bandung Jans Park bisa diakses melalui Tol Purbalenyi dan nantinya akan keluar di Tol Cisumdawu melalui Gerbang Tol Jatinangor 1. Selain melalui jalan Tol, anda juga bisa menggunakan Jalan Nasional 1 yang nantinya akan melewati Masjid Al-Jabbar serta melalui Perguruan Tinggi ITB, dan UNPAD.

Sementara, dari Kabupaten Sumedang Jans Park memiliki jarak yang lebih jauh sekitar 35 KM. Jans Park bisa diakses melalui Tol Cisumdawu dan nantinya keluar melalui Gerbang Tol Cileunyi dan menelusuri jalan Raya Cirebon - Bandung.

Wahana di Jans Park

Tak hanya disuguhi oleh pemandangan bak negeri dongeng, Jans Park Jatinangor juga menyediakan berbagai macam wahana seru yang sayang untuk dilewati. Banyak wahana seru untuk dinikmati dan juga menantang yang sayang untuk dilewatkan.

Bagi anda yang menyukai ketinggian dan ingin melihat seluruh pemandangan di Jans Park, anda bisa menaiki Bianglala. Wahana yang merupakan kincir raksasa akan memberikan anda pemandangan Jans Park yang memukau.

Jika anda ingin menaiki wahana yang memacu adrenalin, anda juga bisa menaiki Ontang-Anting, Mega Disco, dam Kora-Kora. Dengan memberikan sensasi berputar dan juga ketinggian, akan memberikan pengalaman yang berkesan untuk anda.

Anda juga bisa menikmati Rainbow Slide. Selain menantang adrenalin, wahana ini juga akan memanjakan mata anda. Tak hanya sampai disitu, ada juga wahana rumah hantu yang cocok untuk anda bila ingin melakukan uji nyali.

Wahana lainnya seperti The Mummy, Bombom Car, VR, Waterball, Komedi Putar dan yang lainnya jangan sampai anda lewati.

BACA JUGA:Berjarak 27 km dari Kota Garut, Pesona Antapura De Djati Wisata yang lagi Hits Ala Ubud Bali

Selain itu Jans Park juga menyediakan berbagai fasilitas kendaraan seperti mobil buggy dan skuter listrik. Anda juga bisa menyewa becak dan kereta yang tersedia.

Sumber: