Ada Cristiano Ronaldo, Skuad Timnas Portugal untuk Kualifikasi Euro 2024 Juni 2023 Resmi Dirilis

Ada Cristiano Ronaldo, Skuad Timnas Portugal untuk Kualifikasi Euro 2024 Juni 2023 Resmi Dirilis

Ada Cristiano Ronaldo, Skuad Timnas Portugal untuk Kualifikasi Euro 2024 Juni 2023 Resmi Dirilis-Cristiano Ronaldo Kapten Timnas Portugal-Instagram Cristiano Ronaldo @Cristiano

Radar Jabar - Timnas Portugal resmi mengumumkan skuad untuk menjalani laga kualifikasi Euro 2024 pada Juni 2023 via akun Twitter-nya, Senin (29/5). Sang kapten yaitu Cristiano Ronaldo turut mendapatkan panggilan.

 

Di kualifikasi Euro 2024 mendatang, timnas Portugal akan menjamu Bosnia dan Herzegovina pada 17 Juni 2023 sebelum bertandang ke Islandia tiga hari berselang. Ronaldo menjadi satu dari total 26 pemain yang dibawa oleh pelatih Roberto Martinez.

 

Melansir dari Sportskeeda, Martinez menganggap CR7 sebagai anggota penting skuad Seleccao. Itu meski inkonsistennya penampilan sang megabintang di level klub sejak pertandingan internasional terakhir Portugal.

 

Cristiano Ronaldo bisa menorehkan pencapaian caps lainnya di kualifikasi Euro 2024 pada Juni 2023. Jika bermain dalam laga melawan Bosnia serta Islandia, Ronaldo bakal memiliki 200 caps bagi timnas Portugal. Dia sudah menjadi pemain dengan penampilan terbanyak sepanjang masa untuk Seleccao yaitu 198 laga.

 

BACA JUGA:Ini Skuad Timnas Argentina untuk Lawan Indonesia & Australia: Lionel Messi Sampai Alejandro Garnacho

Bomber Al-Nassr itu juga berpeluang besar tampil starter pada dua pertandingan tersebut. Apalagi ia tentu berambisi menambah rekor gol internasionalnya yang kini pada jumlah 122 gol.

 

Adapun striker lainnya pada daftar tersebut meliputi Rafael Leao bintang AC Milan, Joao Felix pemain pinjaman Chelsea, Goncalo Ramos bomber Benfica, dan Diogo Jota dari Liverpool.

 

Masih ada juga sederet pemain bintang yang dipanggil oleh Roberto Martinez untuk kualifikasi Euro kali ini. Seperti di sektor gelandang menampilkan Bruno Fernandes (Manchester United) dan Bernardo Silva (Manchester City).

Sumber: