Ini Skuad Timnas Argentina untuk Lawan Indonesia & Australia: Lionel Messi Sampai Alejandro Garnacho

Ini Skuad Timnas Argentina untuk Lawan Indonesia & Australia: Lionel Messi Sampai Alejandro Garnacho

Ini Skuad Timnas Argentina untuk Lawan Indonesia & Australia: Lionel Messi Sampai Alejandro Garnacho-Timnas Argentina Saat Juara Piala Dunia 2022 Qatar-Twitter @Beritabaruco

Radar Jabar - Telah terungkap daftar skuad timnas Argentina untuk tur Asia dalam rangka agenda FIFA Matchday Juni 2023. Di antaranya ada megabintang sepakbola dunia Lionel Messi hingga wonderkid Manchester United Alejandro Garnacho.

 

 

Timnas Argentina mengumumkan nama-nama pemain yang bakal berlaga di FIFA Matchday Juni 2023 via Twitter resminya pada Sabtu (27/5) malam WIB. La Albiceleste akan melawan timnas Indonesia dan timnas Australia pada FIFA Matchday kali ini.

 

 

Pelatih Argentina yaitu Lionel Scaloni membawa total 27 pemain, dengan mayoritas merupakan skuad juara mereka ketika Piala Dunia 2022 Qatar.

 

 

Sang kapten, Lionel Messi, sebelumnya sempat dikabarkan turut ikut rombongan Argentina untuk tur Asia dan ternyata benar dibawa oleh Scaloni. Tapi bukan cuma Messi pahlawan juara Piala Dunia 2022 tim tango di daftar ini.

 

 

Sebut saja Angel Di Maria, Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, Julian Alvarez, Alexis Mac Allister, hingga kiper peraih sarung tangan emas Piala Dunia 2022: Emiliano Martinez.

 

Sumber: