Motor Honda Scoopy 160 ala Skutik Retro Eropa, Akan Rilis Akhir Tahun? Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

Motor Honda Scoopy 160 ala Skutik Retro Eropa, Akan Rilis Akhir Tahun? Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

Honda Scoopy Stylo 160 --Tangkapan Layar Youtube Automotive Star)

Radar Jabar - Honda Scoopy Stylo 160. Motor ini mempunyai desain yang klasik dan tetap bergaya modern. Hal ini menjadi perbincangan karena memiliki tampilan yang unik dan juga menarik.

Banyak yang memperkirakan Honda Scoopy Stylo 160 akan hadir pada akhir tahun 2023 atau awal 2024. Memiliki Desain kelas eropa, Honda Scoopy Stylo 160 dan 125 memilih pangsa pasar anak muda.

Sebab, kaki-kaki desainnya menampilkan fitur kekinian. Jika benar-benar diluncurkan, skutik ini berpotensi menghadirkan desain bergaya Eropa yang tentunya akan memikat hati para penggemar sepeda motor retro.

Desain Menawan ala Eropa

Setelah ada foto yang beredar, terlihat bahwa Scoopy Stylo 160 akan mempunyai desain yang terinspirasi dengan gaya Eropa yang elegan.

Perpaduan antara elemen retro dan sentuhan modern akan menciptakan tampilan yang unik dan menawan. 

Desain Body motor Honda Stylo ini akan memiliki tampilan bulat yang khas skutik retro dengan konsep Klasik dengan lampu depan yang terpasang di bagian stang.

Desain ini mengingatkan kita pada skuter klasik yang sangat populer di benua Eropa. Scoopy Stylo 160 memiliki potensi untuk menjadi sorotan utama di jalanan, menarik perhatian dengan keanggunannya.

Bagian belakang motor akan mirip desain serupa Yamaha Grand Filano dan Vespa Skutik, hal ini guna memberikan kesan stylish dan elegan.

Performa Optimal 

Scoopy Stylo 160 mempunyai keunggulan yang sangat gahar, yaitu terletak pada mesin yang digunakannya. Motor ini dilengkapi dengan mesin esp+ berkapasitas 160cc dan 4 katup, skutik ini menjanjikan tenaga yang lebih besar dibandingkan dengan model sebelumnya. 

Performa yang lebih baik ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan, baik dalam situasi perkotaan maupun saat melaju di jalan raya.

Dengan demikian, Scoopy Stylo 160 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan kombinasi antara gaya retro yang elegan dan performa yang tangguh.

Performa dari Honda Scoppy Stylo 160cc akan menggunakan mesin yang sama dengan Vario 160cc atau PCX 150cc, yang telah terbukti bertenaga dan handal.

Mesin ini menggunakan teknologi 4 katup, yang pastinya akan memberikan akselerasi yang responsif dan performa optimal. Menjamin saat mengendarainya akan menjadi salah satu skutik paling bertenaga.

BACA JUGA:6 Motor Listrik Termurah di Indonesia yang Harganya Dibawah 20 Juta! Cek Disini!!

Kualitas Mantap 

Sumber: