6 Motor Listrik Termurah di Indonesia yang Harganya Dibawah 20 Juta! Cek Disini!!

6 Motor Listrik Termurah di Indonesia yang Harganya Dibawah 20 Juta! Cek Disini!!

Motor Listrik Murah di Indonesia--Istimewa

RADAR JABAR-Motor listrik di Indonesia kini menjadi perbincangan publik disaat bahan bakar bensin mulai melonjak naik.

Motor listrik menjadi salah satu alternatif yang dapat digunakan untuk berkendara ditambah lagi dengan model unik dan menarik.

Banyak masyarakat berstigma bahwa motor listrik memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan motor pada umumnya. Namun siapa sangka bahwa motor listrik ada yang harganya dibawah Rp. 20 Jutaan. 

BACA JUGA:Smoot Zuzu: Keunggulan dan Kekurangan dalam Mobilitas Ramah Lingkungan! Simak Disini Sebelum Beli!!

Selain harganya yang murah, motor listrik juga memiliki berbagai model yang sangat unik dari desainnya. Ada yang memiliki model klasik hingga model yang modern.

Motor listrik juga dapat membuat lingkungan lebih terjaga karena hanya menggunakan bahan bakar baterai yang tidak akan membuat banyak polusi udara.

Motor listrik murah di Indonesia saat ini sudah mulai banyak dicari oleh mayoritas masyarakat. Kenaikan harga BBM yang melambung tinggi, mulai membuat masyarakat menjadi resah terutama dibidang transportasi.

Oleh karena itu saat ini sebagian orang sudah mulai mencari alternatif kendaraan ramah lingkungan yaitu motor listrik murah di Indonesia.

Sebenarnya, masyarakat sudah mengetahui akan keberadaan motor listrik tersebut. Dengan banyaknya pencarian di Google tentang "Motor Listrik" apalagi yang mencari motor listrik murah di Indonesia semakin banyak yang mencarinya.

Berikut ini akan dibahas secara lengkap mengenai motor listrik murah di Indonesia.

Motor listrik murah tersebut memiliki kisaran harga dibawah Rp. 20 Juta, dan model dari motor listrik tersebut pun sangat unik dan juga menarik, sehingga membuat masyarakat berbondong-bondong untuk memilikinya.

1. Quest Atom Alpha (RP.17.500.000)

Motor listrik murah di Indonesia yang pertama adalah Quest Atom Alpha yang memiliki harga Rp. 17.500.000. Motor listrik ini memiliki jarak tempuh sepanjang 25 Km dengan kecepatan maksimal sebesar 40 Km.

Daya tarik pada motor listrik ini adalah bentuk dari motornya yang sangat unik dan juga simple, bentuknya hampir mirip dengan Honda Monkey atau Honda Motocompo.

BACA JUGA:Motor Listrik Tanpa Cas, Smoot Zuzu Hadir dengan Desain Mirip Vespa!

Motor ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya seperti Quest Mobile App yang dapat terhubung dengan ponsel penggunanya. 

2. Smoot Tempur (Rp.16.500.000)

Selanjutnya motor listrik terbaru yang rilis di Indonesia adalah Smoot Tempur, motor listrik ini mampu melalui jarak tempuh sepanjang 60 Km dan kecepatan maksimal sebesar 60 Km.

Kelebihan dari motor listrik ini juga, pengguna tak perlu melakukan isi ulang baterai yang menjadi bahan bakar utama. Namun pengguna motor ini hanya perlu mengganti baterainya ketika akan habis.

Selain itu motor listrik ini juga sudah terhubung secara mobile pada gawai penggunanya. Maka segala informasi seputar motor tersebut dapat terdeteksi.

3. Selis Agats (Rp.15.000.000)

Motor listrik murah di Indonesia selanjutnya adalah Selis Agats yang menggunakan bahan bakar baterai jenis SLA. Spesifikasi motor listrik ini yaitu memiliki jarak tempuh 50 Km dan kecepatan maksimal 60 Km/jam.

Desain unik motor listrik terbaru ini adalah dari bentuknya yang mirip dengan Yamaha Mio GT dan sudah dilengkapi juga dengan lampu depan LED, speedometer, dan 2 Speed Shifter. Dilihat dari website resmi Selis, baterai motor ini memberikan garansi selama 6 bulan. 

4. Exotic Sterrato (Rp.9.000.000)

Motor listrik murah selanjutnya adalah Exotic Sterrato yang memiliki jarak tempuh mencapai 80 Km dan kecepatan maximum 60 Km/jam.

Motor listrik ini memiliki desain yang lucu dan unik, pasalnya body motor Exotic ini memiliki bentuk yang futuristik serta sudah dilengkapi dengan lampu depan yang lebar dan juga sudah dilengkapi dengan fitur seperti remote sistem keamanan yang rem cakram. 

5. U-Winfly N9 Pro (Rp.16.000.000)

Motor listrik terbaru yang paling dicari selanjutnya adalah U-Winfly yang termasuk dalam model motor listrik modern N9 Pro. Motor ini memiliki spesifikasi yang cukup baik dengan memiliki jarak tempuh 65 Km dan kecapatan maksimum 70 Km.

Keunggulan motor listrik U-Winfly ii adalah sudah dilengkapi dengan fitur yang dapat memudahkan penggunanya dalam berkendara, seperti ketersediaan Bluetooth, lampu LED depan, dan juga speedometer digital. 

6. Volta 401 (Rp.16.400.000)

Motor listrik terbaru selanjutnya yang memiliki harga dibawah Rp.20 Juta yaitu Volta 401 yang dimana memiliki jarak tempuh sejauh 60 Km dan kecepatan maksimal 60 Km.

Desain motor listrik ini terlihat sangat sporty dan juga ban yang besar, selain itu motor listrik terbaru ini sudah dilengkapi dengan firut canggih seperti lampu depan LED, remote alarm keamanan, keyless ignition system, LCD digital, dan safety brake button.

Motor listrik murah ini sudah dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas besar sehingga mampu membuat perjalanan lebih lama. Maka biasanya motor listrik ini digunakan pada sebuah perusahaan logistik yang mengangkut barang-barang banyak dan berat.

BACA JUGA:14 Motor Listrik yang Mendapatkan Subsidi Hingga 7 Juta Jika Membelinya! Kamu Tertarik?

Demikian informasi seputar motor listrik murah di Indonesia yang dapat ditemui dibeberapa pasar otomotif.

Motor listrik harga murah dibawah Rp.20 Juta tersebut sudah dilengkapi dengan beberapa spesifikasi yang sangat canggih sehingga tak heran banyak masyarakat yang mengincarnya.

Untuk itu, kedepannya diharapkan motor listrik bisa menjadi alternatif kendaraan yang ramah lingkungan dan juga dapat menjadi inovasi bagi bangsa ini dalam menciptakan motor listrik buatan anak bangsa.

Sumber: