5 Rekomendasi Sunscreen Viral di Tiktok yang Mantul! Kamu Pernah Coba?

5 Rekomendasi Sunscreen Viral di Tiktok yang Mantul! Kamu Pernah Coba?

5 Rekomendasi Sunscreen Viral di Tiktok yang Mantul! Kamu Pernah Coba?-Sunscreen-Pixabay

Harga  : Rp34.425

Ukuran: 30 ml

 

3. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+ PA++++

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+ PA++++ adalah salah satu sunscreen yang telah mencuri perhatian banyak pengguna TikTok. Dengan SPF 45+ dan PA++++, sunscreen ini memberikan perlindungan yang baik terhadap sinar matahari.

Selain itu, konsistensi gel-nya yang lembut dan menyegarkan memberikan sensasi nyaman saat diaplikasikan pada kulit. Kandungan bahan-bahan seperti aloe vera dan ekstrak bunga chamomile juga membantu menenangkan dan merawat kulit.

Harga  : Rp43.500

Ukuran: 50 ml

 

4. Implora Perfect Shield Sunscreen SPF 40+ PA++++

Implora Perfect Shield Sunscreen SPF 40+ PA++++ adalah salah satu sunscreen yang viral di TikTok. Meskipun memiliki SPF 40+ dan PA++++ yang sedikit lebih rendah dibandingkan dengan produk lain dalam daftar ini, sunscreen ini tetap memberikan perlindungan yang baik terhadap sinar matahari.

Formula yang ringan dan cepat meresap membuatnya nyaman digunakan sehari-hari. Selain itu, kandungan antioksidan dan pelembap pada sunscreen ini membantu menjaga kesehatan dan kelembapan kulit.

Harga  : Rp27.920

Ukuran: 50 ml

 

5. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+PA+++

Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++ adalah salah satu sunscreen yang sangat populer di TikTok. Dengan kandungan SPF 50+ dan PA+++, sunscreen ini memberikan perlindungan tinggi terhadap sinar UVA dan UVB.

Teksturnya yang ringan dan mudah meresap membuatnya cocok untuk digunakan di bawah makeup atau sebagai langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit.

Sumber: