Mau Liburan Tapi Budget Ngepas? Ini 6 Rekomendasi Wisata Murah di Jakarta yang Worth It Dikunjungi!

Mau Liburan Tapi Budget Ngepas? Ini 6 Rekomendasi Wisata Murah di Jakarta yang Worth It Dikunjungi!

Mau Liburan Tapi Budget Ngepas? Ini 6 Rekomendasi Wisata Murah di Jakarta yang Worth It Dikunjungi!-Museum Fathahillah di Kota Tua Jakarta-Traveloka.com

 

 

Pecinan Glodok menjadi tempat yang wajib dikunjungi apabila kalian adalah penggemar budaya dan kuliner Tionghoa. Berkunjung ke sini juga para wisatawan tidak harus membawa uang dalam jumlah banyak kecuali berniat jajan.

 

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Murah Sering Dikunjungi Di Cimahi, Cocok Untuk Healing!

 

4. Kebun Binatang Ragunan

Ingin rekreasi keluarga yang hemat dan ekonomis? Maka jawabannya adalah Kebun Binatang Ragunan. Kebun binatang ini selalu penuh pengunjung khusunya pada akhir pekan, sebab pertama menjadi sarana edukasi satwa bagi anak-anak dan menghibur.

 

 

Lalu kedua, HTM di Kebun Binatang Ragunan juga 'ramah kantong'. Untuk masuk ke kawasan wisata ini, orang dewasa hanya perlu membayar sebesar Rp4.000 dan sedangkan anak-anak cuma dikenai biaya Rp3.000.

 

 

5. Kota Tua

Rekomendasi berikutnya ialah Kota Tua yang menjadi salah satu ikon populer kota Jakarta, berlokasi di Jakarta Pusat. Kota Tua mampu menarik perhatian banyak turis luar daerah untuk berkunjung demi menikmati bangunan-bangunan ala Belanda dari pelatarannya. Bahkan juga mengunjungi museum-museum yang terdapat di sekitarnya.

Sumber: