Mau Liburan Tapi Budget Ngepas? Ini 6 Rekomendasi Wisata Murah di Jakarta yang Worth It Dikunjungi!

Mau Liburan Tapi Budget Ngepas? Ini 6 Rekomendasi Wisata Murah di Jakarta yang Worth It Dikunjungi!

Mau Liburan Tapi Budget Ngepas? Ini 6 Rekomendasi Wisata Murah di Jakarta yang Worth It Dikunjungi!-Museum Fathahillah di Kota Tua Jakarta-Traveloka.com

 

 

Cukup beragam museum di kawasan Kota Tua mulai dari Museum Bank Indonesia, Museum Seni Rupa dan Keramik, Museum Fathalillah, serta masih banyak lainnya. Pengunjung tidak akan dikenai biaya apa pun jika hanya ingin menikmati suasana Kota Tua, tapi untuk yang ingin mengunjungi museum-museum itu harus membayar tiket masuk.

 

 

6. Monumen Nasional (Monas)

Tidak lengkap rasanya kalu mengunjungi Jakarta tanpa singgah ke Monumen Nasional atau Monas. Ini adalah ikon populer kota berjuluk The Big Durian tersebut lainnya selain Kota Tua.

 

 

Hampir seluruh masyarakat Indonesia tentunya sudah sangat mengenal monumen hasil gagasan Presiden Soekarno itu. Sebagai monumen tertinggi di Tanah Air, keunikan Monas ada pada puncaknya yang berlapis emas.

 

 

Wisatawan juga tidak harus mengeluarkan uang sepeser pun untuk masuk kawasan Monas. Kecuali jika kalian ingin mengunjungi museumnya yang berada di lantai dasa Monas, akan dikenai biaya tiket masuk seharga Rp15.000/per orang.

 

 

Sumber: