Mau Liburan Tapi Budget Ngepas? Ini 6 Rekomendasi Wisata Murah di Jakarta yang Worth It Dikunjungi!

Mau Liburan Tapi Budget Ngepas? Ini 6 Rekomendasi Wisata Murah di Jakarta yang Worth It Dikunjungi!

Mau Liburan Tapi Budget Ngepas? Ini 6 Rekomendasi Wisata Murah di Jakarta yang Worth It Dikunjungi!-Museum Fathahillah di Kota Tua Jakarta-Traveloka.com

1. Pantai Ancol

Wisata murah di ibukota pertama yang layak kamu coba adalah Pantai Ancol, sudah terkenal cocok untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Wisatawan bakal dimanjakan dengan pemandangan laut sebagai latar tempatnya serta angin sepoi-sepoi.

 

 

Pas banget jika kamu dan keluarga mau pun sahabat ingin nongkrong sembari bercerita di Pantai Ancol, dengan harga tiket masuknya pun cuma Rp25.000. Terletak di Jakarta Utara, untuk menuju pantai ini bisa menggunakan KRL atau bus Transjakarta yang tidak kalah terjangkau.

 

2. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menjadi rekomendasi wisatah murah di Jakarta berikutnya. Dengan biaya tiket masuk hanya Rp25.000/orang, para pengunjung sudah bisa mendapatkan banyak hal di tempat wisata tersebut.

 

 

TMII memiliki deretan museum seperti Museum Purna Bhakti, Museum Prangko Indonesia, Museum Indonesia, Museum Keprajuritan Indonesia, dan masih banyak lagi. Tak ayal untuk para pencinta wisata edukasi, Taman Mini Indonesia Indah merupakan pilihan tepat.

 

 

3. Pecinan Glodok

Pecinan atau China Town memang tempat yang nyaris selalu ada pada setiap kota dari di Indonesia hingga di luar negeri. Di kota Jakarta pun terdapat China Town yaitu Pecinan Glodok.

Sumber: