Lengkap! Prediksi Bournemouth vs Chelsea EPL 6 Mei 2023: Saatnya The Blues Stop 'Ngelawak'

Lengkap! Prediksi Bournemouth vs Chelsea EPL 6 Mei 2023: Saatnya The Blues Stop 'Ngelawak'

Lengkap! Prediksi Bournemouth vs Chelsea EPL 6 Mei 2023: Saatnya The Blues Stop 'Ngelawak'-Kai Havertz pemain Chelsea Membobol Gawang Bournemoth pada Desember 2022-Situs Resmi Chelsea chelseafc.com

Radar Jabar - Chelsea akan berusaha mengakhiri laju negatifnya di Liga Premier Inggris (EPL) 2022/2023 saat menantang Bournemoth di pekan 35. Simak prediksi secara lengkap Bournemouth vs Chelsea EPL 6 Mei 2023 di sini.

Kedua tim akan bentrok di Vitality Stadium markas Bournemouth hari Sabtu (6/5) pukul 21.00 WIB. The Blues yang selalu kalah dalam empat laga terakhirnya di EPL 2022/2023 tentu ingin berhenti 'sedekah' poin.

 

Pratinjau Bournemouth vs Chelsea:

Tuan rumah menempati peringkat 13 klasemen sementara Liga Inggris musim ini dan tampil cukup mengesankan sejauh ini. Pekan lalu, mereka juga menang telak 4-1 atas Leeds United dan pantang mengendurkan performanya pada pekan 35 ini.

Adapun Enzo Fernandes cs satu strip di atas sang lawan, urutan 12, dan telah kesulitan sejauh ini. Sang tamu takluk 3-1 dalam Derby London kontra Arsenal pekan lalu sehingga wajib bangkit akhir pekan nanti.

 

Bournemouth vs Chelsea: Head-to-head dan Fakta Dalam Angka

Tim besutan Frank Lampard memiliki rekor bagus dalam 18 pertemuan dengan Bournemouth. Chelsea menang 12 kali berbanding lima yang dimenangkan oleh The Cherries.

Tapi rekor Bournemouth saat menjamu sang tamu di Vitality Stadium tidak buruk, menang tiga kali dari empat kemenangan dalam 11 bentrokan mereka di Liga Inggris.

Tim London bahkan kehilangan tiga dari enam partai terakhirnya melawan Solanke dkk di EPL meski memenangkan pertemuan terakhir 2-0. Chelsea pun didukung rekor buruk kalah dalam empat laga yang berlangsung di awal, sebanyak yang mereka derita secara keseluruhan empat musim sebelumnya.

Bournemouth juga sedang bagus-bagusnya dengan memenangkan enam dari sembilan laga terakhirnya di Liga Inggris. Jumlah tersebut yang mereka raih dalam 25 pertandingan pertama liga musim ini.

 

Prediksi skor Bournemouth vs Chelsea:

Sumber: