Rekomendasi Kue Balok Terenak di Kota Bandung, Ada yang Legendaris!

Rekomendasi Kue Balok Terenak di Kota Bandung, Ada yang Legendaris!

Rekomendasi Kue Balok Terenak di Kota Bandung, Ada yang Legendaris!-Kue Balok Boebat-Tangkapan Layar via pergikuliner.com

Radar Jabar - Mau merasakan kue balok terbaik? Inilah rekomendasi kue balok terenak di kota Bandung yang layak kalian cicip. Ada delapan toko kue balok di Kota Kembang dengan titel 'recomended' untuk dikunjungi.

Kue balok merupakan salah satu kuliner khas kota Bandung dan masih juga menjadi favorit banyak orang hingga sekarang. Jika kamu ingin ngemil atau jajan kue balok di kota tersebut, ada sederet tempat yang bisa dikunjungi.

Berikut rekomendasi delapan tempat kue balok terenak di kota Bandung:

 

1. Kue Balok Regol Nusasari

Kue balok Regol Nusasari sudah berdiri sejak 1950. Kue balok rasa original menjadi menu andalannya, yang sangat digemari karena bercita rasa khas.

Harga kue baloknya pun murah meriah tak sampai Rp2.000. kalian bisa mengunjungi Kue balok Regol Nusasari setiap Senin-Sabtu pukul 16.00-00.00 WIB.

Alamat: Jl. Moch. Toha. 97, Cigereleng, Kecamatan Regol, Bandung, Jawa Barat 40243.

 

2. Kue Balok Kang Didin

Kue balok Kang Didin adalah penjual kue balok terpopuler dan legendaris di Kota Kembang dengan sudah ada sejak 1967. Rekomendasi menu di tempat ini yakni kue balok setengah matang yang cita rasa dan teksturnya sangat enak.

Kue balok yang dijual di kue balok Kang Didin ada di kisaran harga Rp2500-3500. Tempat ini buka setiap hari selama 24 jam.

Alamat: Jalan Abdul Rahman Saleh No. 52, Husein Sastranegara, Kecamatan Cicendo.

 

Sumber: