Soal Cawapres, AHY Menanti Keputusan Anies Baswedan

Soal Cawapres, AHY Menanti Keputusan Anies Baswedan

Safari ramadan AHY di Kota Cimahi--

"Tapi yang jelas kami Demokrat ingin memberikan ruang yang luas itu (keputusan) kepada Mas Anies Baswedan sebagai bacapres yang kami usung," kata AHY.

 

Dia juga mengatakan, semua nama-nama yang muncul untuk mendampingi Anies Baswedan memiliki kekuatan dan kelebihannya masing-masing.

 

"Oleh karenanya kami berharap bisa dipilih sesuai dengan realitas dan potensi kemenangan yang terbesar. Silahkan ada beberapa tokoh yang bisa dipertimbangkan, yang potensial juga. jadi sekali lagi saya akan serahkan kepada bacapres," ujar AHY.

 

Disinggung terkait kesiapannya jika dipilih Anies untuk menjadi bakal calon wakil presiden di Pilpres 2024 mendatang. AHY mengaku bahwa dirinya dari awal sudah memutuskan untuk berjuang di wilayah politik dan  tentunya ingin menjadi bagian dalam kemajuan bangsa.

 

"Saya ingin terus berbuat, lebih dekat dengan rakyat dan apapun yang ditakdirkan sejarah oleh Allah, kita harus mempersiapkan diri, Dan saya ingin terus mempersiapkan diri sebaik-baiknya bersama Partai Demokrat," pungkasnya.

Sumber: