ICS 2022 Rangkul Ratusan Komunitas Muslim Lintas Bidang

ICS 2022 Rangkul Ratusan Komunitas Muslim Lintas Bidang

KONFERENSI PERS: Islamic Community Summit 2022 mengusung tajuk 'Berjamaah Lebih Kuat', kegiatan yang diiniasi Syaamil Grup dengan merangkul ratusan komunitas Muslim se-Indonesia, di Grand Asrilia Hotel Convention & Restaurant, Kota Bandung, Selasa (12/7) - (Nizar/Jabar Ekspres)-

Sementara itu, perwakilan dari komunitas yang turut bergabung, One Day One Juz (ODOJ), mengutarakan rasa bahagianya soal diselenggarakannya ICS 2022.

 

"Bahwa memang ini sesuai dengan visi kepengurusan di tahun kemarin. "Sinergi Aksi Bersama Wujudkan Mimpi", hampir sama dgn tagline acara ini: Berjamaah Lebih Kuat," ucap Ketua Umum ODOJ Pusat, Bakat Setiaji. 

 

Komunitas yang berdiri sejak 11 November 2013, serta sudah memiliki perwakilan di 34 provinsi dan 21 negara. Dengan total member tidak kurang dari 130 ribu orang di seluruh dunia. Menantikan kolaborasi antar komunitas-komunitas Muslim.

 

"Kawan-kawan ada yang di sosial dan lainnya. Semoga nanti ada sinergi yang bisa dihasilkan mewujudkan target masing-masing komunitas," imbuhnya.

 

"Semoga pertemuan ini bukan yang terakhir, dalam bagian mata rantai perjuangan kita," pungkasnya. (zar)

Sumber: