6 Rekomendasi Paket Skincare Terbaik di Indonesia 2024

6 Rekomendasi Paket Skincare Terbaik di Indonesia 2024

6 Rekomendasi Paket Skincare Terbaik di Indonesia 2024-Rekomendasi Paket Skincare Terbaik -Freepik

RADAR JABAR - Menggunakan paket skincare adalah salah satu langkah praktis untuk merawat wajah dan kulit.

Paket semacam ini biasanya mengandung rangkaian produk dengan bahan-bahan yang hampir serupa dan dirancang untuk saling melengkapi.

Di bawah ini adalah rekomendasi paket skincare terbaik di Indonesia tahun 2024 yang dapat membantu kamu meraih kulit sehat dan bercahaya.

 

Berikut 6 Rekomendasi Paket Skincare Terbaik di Indonesia 2024 Ini

 

Emina Bright Stuff Complete Night Routine Package

Emina Bright Stuff Complete Night Routine Package adalah pilihan ideal untuk remaja yang ingin menjaga kesehatan kulit wajah mereka. Setelah beraktivitas seharian, wajah perlu dibersihkan dari berbagai kotoran dan make-up.

Paket ini menghadirkan lima produk yang membantu membersihkan dan mencerahkan kulit.

Produk ini mengandung ekstrak summer plum dan double brightening power untuk membersihkan kotoran membandel. Ekstrak cinnamon bark di dalamnya juga ampuh mengatasi masalah jerawat.

Paket ini dilengkapi dengan face serum yang mengandung niacinamide, yang secara intens melawan tanda-tanda kulit kusam. Dengan harga yang ramah di kantong pelajar, Emina Bright Stuff adalah pilihan tepat untuk remaja.

 

BACA JUGA:8 Rekomendasi Brand Skincare Lokal Terbaik dan Viral yang Harus Kamu Coba, Nomor 2 Paling Favorit

 

Scarlett Whitening Age Delay Package

Scarlett Whitening Age Delay Package sangat cocok untuk mereka yang berusia 30 atau 40-an, ketika kulit mulai kehilangan hidrasi dan muncul tanda-tanda penuaan.

Paket ini terdiri dari cleanser, toner, serum, eye serum, dan moisturizer, yang semuanya mengandung allantoin untuk menjaga kelembaban kulit.

Sumber: