3 Film Action Asia Terbaik yang Ada Di Netflix

3 Film Action Asia Terbaik yang Ada Di Netflix

3 Film Action Asia Terbaik yang Ada Di Netflix--Twitter

RADAR JABAR- Netflix semakin banyak menampilkan film dan drama berbagai genre, salah satu genre yang diminati adalah genre aksi atau action.

Film asia kini terbilang sudah banyak menampilkan genre action ketimbang genre romance. Banyak film action asia yang populer di platform film ini.

Berikut radarjabar.disway.id telah merangkum 3 film action asia terbaik yang ada di paltform Netflix dari berbagai sumber, simak ulasannya!

 

3 Film Action Asia Terbaik yang Ada Di Netflix

 

1. The Shadow Strays

Film action dari Indonesia ada The Shadow Strays, film yang digarap oleh sutradara Timo Tjahjanto. Ini merupakan salah satu karya anak bangsa lainnya yang tayang di platform Netflix. The Shadow Strays sendiri sudah rilis pada 17 Oktober 2024 dan tontonan nomor 1 di Netflix Asia.

Film ini menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran yang diberi nama samaran 13. Meskipun 13 adalah seorang pembunuh bayaran profesional, misi terakhirnya berakhir dengan kegagalan total.

Akibatnya, organisasi The Shadows yang mempekerjakannya memintanya untuk beristirahat dari dunia tersebut. Namun, selama masa istirahatnya, 13 menemukan kasus anak hilang.

Tanpa bantuan siapa pun, 13 mulai menyelidiki kasus itu, yang ternyata terkait dengan mentornya dan sebuah organisasi misterius bernama The Shadows.

Karakter 13 diperankan oleh aktris muda Aurora Ribero. Selain itu, aktor Indonesia lainnya seperti Adipati Dolken, Kristo Immanuel, dan Daniel Ekaputra juga turut berperan dalam cerita ini.

 

BACA JUGA:Daftar Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ini 7 Rekomendasinya

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Film Anime Sedih Terbaik yang Harus Kamu Tonton

 

2. "Rurouni Kenshin" Series (Jepang)

Berdasarkan manga dan anime legendaris, "Rurouni Kenshin" adalah film aksi samurai Jepang yang menggabungkan seni bela diri dengan drama sejarah. Disutradarai oleh Keishi Otomo, alur cerita ini mengikuti Kenshin Himura, seorang mantan pembunuh bayaran yang berusaha menebus dosanya di era Meiji.

Film ini dipuji karena sinematografinya yang indah dan adegan aksi yang sangat mendetail. Serial "Rurouni Kenshin" di Netflix terdiri dari beberapa film yang semuanya menawarkan aksi dan drama yang memukau.

 

3. "The Swordsman" (Korea Selatan)

"The Swordsman" adalah film aksi Korea dengan latar belakang era dinasti Joseon yang mengisahkan seorang pendekar pedang yang sudah pensiun, namun harus kembali bertarung demi menyelamatkan putrinya yang diculik.

Film ini menampilkan aksi pedang yang luar biasa, terutama dari Jang Hyuk yang berperan sebagai pendekar pedang utama. Joe Taslim, aktor Indonesia yang juga bintang aksi internasional, turut berperan sebagai musuh utama, menambah keseruan film ini dengan aksi pertarungan epik.

 

Nah 3 film tadi bisa jadi bahan refrensi nonton kamu di akhir pekan di platform film Netflix, jadi mananih film favoritmu?

Sumber: