Presiden Terpilih Prabowo Tinggalkan Acara Pembekalan Calon Wamen di Hambalang

Presiden Terpilih Prabowo Tinggalkan Acara Pembekalan Calon Wamen di Hambalang

Presiden terpilih Prabowo Subianto dilaporkan meninggalkan kediamannya di Hambalang--Antaranews.com

RADAR JABARPresiden terpilih Prabowo Subianto dilaporkan meninggalkan kediamannya di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, saat acara pembekalan bagi calon wakil menteri masih berlangsung.

Berdasarkan pantauan ANTARA di Gerbang Padepokan Garuda Yaksa pada Kamis, terlihat rangkaian mobil yang keluar dari kediaman Prabowo sekitar pukul 11.30 WIB.

Kendaraan yang biasa digunakan Prabowo, yakni Toyota Alphard berwarna putih dengan plat dinas Kementerian Pertahanan bernomor 1-00, berada di bagian depan dari rangkaian mobil tersebut.

Saat mobil tersebut bergerak meninggalkan Padepokan Garuda Yaksa, sejumlah petugas dan ajudan tampak berjajar di tepi jalan, memberi hormat seiring dengan keberangkatan rombongan.

BACA JUGA:Paripurna DPR Menyetujui Muhammad Herindra sebagai Calon Kepala BIN

BACA JUGA:Sejumlah Karangan Bunga HUT Prabowo Ke-73 Bertebaran di Hambalang

Sementara itu, acara pembekalan bertajuk "Hambalang Retreat" sedang berlangsung dengan dihadiri oleh 54 peserta, yaitu para calon wakil menteri kabinet yang dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Acara ini dijadwalkan berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, dan membahas berbagai topik penting yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab para calon wakil menteri.

Materi yang disampaikan meliputi isu-isu terkini seperti kecerdasan buatan (AI), media dan komunikasi, masa depan lapangan kerja, serta upaya-upaya dalam pencegahan korupsi.

Pada hari pertama acara pembekalan yang dilaksanakan pada Rabu, 16 Oktober, para calon menteri turut serta dalam sesi tersebut. Pembekalan di hari pertama ini mencakup pemaparan mendalam mengenai kepemimpinan, geopolitik, kenegaraan, dan penjelasan khusus terkait produk domestik bruto (PDB).

BACA JUGA:Prabowo Subianto Beri Arahan Soliditas kepada Calon Menteri di Hambalang Bogor

BACA JUGA:AHY: Pembekalan dari Prabowo Subianto, Siap Jalankan Visi Global untuk Indonesia

Para peserta diharapkan mendapatkan wawasan strategis yang komprehensif agar mampu menjalankan peran mereka dengan efektif di pemerintahan mendatang.

Sumber: