Prabowo Subianto Beri Arahan Soliditas kepada Calon Menteri di Hambalang Bogor

Prabowo Subianto Beri Arahan Soliditas kepada Calon Menteri di Hambalang Bogor

Prabowo Subianto Beri Arahan Soliditas kepada Calon Menteri di Hambalang Bogor --(Sumber Gambar : ilham/Radar Jabar)

RADAR JABAR — Presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan arahan kepada para calon menteri agar tetap menjaga solidaritas sebagai warga negara Indonesia (WNI).

Hal itu diungkapkan oleh calon menteri kepemimpinan Prabowo yang saat ini masih menjadi Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Sugiono usai pembekalan para calon menteri di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor.

Sugiono mengungkapkan bagaimana Prabowo Subianto, sang pemimpin yang visioner, menyampaikan arahan yang mendalam dan sarat makna.

Sugiono menjelaskan, Prabowo memberikan panduan mengenai prinsip-prinsip dasar bernegara yang harus dipegang teguh. 

 

BACA JUGA:AHY: Prabowo Ingin Calon Menteri Memiliki Pemahaman Mendalam tentang Kondisi Global

BACA JUGA:Prabowo Pastikan Semua Calon Menteri Siap Laksanakan Tugas

 

"Tak hanya itu, Prabowo juga menekankan pentingnya mempersiapkan diri menghadapi tantangan di masa depan, baik di tingkat regional maupun global," ujar Sugiono kepada wartawan pada Rabu (16/10/2024).

Menurutnya, arahan ini dipandang sebagai langkah strategis untuk memastikan Indonesia tetap kuat dan berdaya saing di kancah dunia.

Dalam pesannya, Prabowo mengingatkan agar para calon menteri serta seluruh warga negara Indonesia menjaga kekompakan dan soliditas. Menurutnya, hanya dengan bersatu sebagai bangsa yang kokoh, Indonesia mampu mengatasi segala rintangan yang ada. 

“Pak Prabowo berpesan agar kita solid sebagai warga negara Indonesia yang baik,” ungkap Sugiono.

Sumber: