Eks Personel One Direction Liam Payne Meninggal, Jatuh Dari Balkon Hotel

Eks Personel One Direction Liam Payne Meninggal, Jatuh Dari Balkon Hotel

Eks Personel One Direction Liam Payne--Twitter

RADAR JABAR- Kabar duka kembali lagi datang dari dunia entertaiment, mantan personel boygroup asal Inggris One Direction Liam Payne dikabarkan tutup usia.

Penyanyi dari jebolan X Factor ini dikabarkan meninggal dunia usai terjatuh dari balkon lantai tiga tempat ia menginap di hotel Buenos Aires, Argentina, Rabu Sore, 16 Oktober 2024.

Dilansir dari media Argentina La Nacion, bahwa insiden ini bermula dari panggilan darurat 911 sekitar pukul 17.04 waktu setempat. Menurut laporan tersebut, ada seorang pria di hotel yang berperilaku agresif karena diduga berada di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan.

Pihak kepolisian dari 14B dan tim medis dari Emergency Medical Attention System (SAME) langsung datang ke lokasi kejadian di Costa Rica 6092, Palermo.

Sayangnya, sesampainya di tempat tersebut, paramedis menyatakan bahwa Liam Payne telah meninggal dunia. Menurut Kepala SAME, Alberto Crescenti, pria berusia 31 tahun tersebut jatuh dari ketinggian sekitar 13-14 meter.

Cedera yang dialami oleh Liam sangat parah, sehingga tim medis tidak bisa bertindak lebih lanjut untuk korban.

Liam Payne adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan mantan anggota boyband terkenal, One Direction. Lahir pada 29 Agustus 1993 di Wolverhampton, Inggris.

Mengawali karir dengan mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Inggris, membawanya kedalam keberentungan menjadi anggota One Direction bersama anggota lainnya yakni Louis, Harry, Zayn, dan Nial. Banyak prestasi bersejarah yang mereka raih selama menjadi One Direction.

Sumber: