Makin Moncer, Farhan-Erwin dapat Dukungan dari Gerakan Referendum untuk Pilwalkot Bandung

Makin Moncer, Farhan-Erwin dapat Dukungan dari Gerakan Referendum untuk Pilwalkot Bandung

Farhan-Erwin dapat Dukungan dari Gerakan Referendum untuk Pilwalkot Bandung-iSTIMEWA-

RADAR JABAR -  Gerakan Referendum resmi mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bandung nomor urut 03 yakni Farhan-Erwin untuk Pilwakot Bandung 2024.

 

Dukungan yang disampaikan oleh gabungan dari berbagai kelompok hingga mantan pengurus Partai Gerindra Kota Bandung, dilakukan di kantor DPD Partai NasDem Kota Bandung, Jalan A.H. Nasution, Senin, 14 Oktober 2024 kemrin.

 

Menurut Ketua Referendum, Irwan Sholeh, gerakan tersebut merupakan kepanjangan dari Relawan Farhan-Erwin untuk Bandung Utama yang dibentuk atas dasar kesamaan visi misi untuk Kota Bandung semakin maju.

BACA JUGA: BACA JUGA:Prabowo Pastikan Semua Calon Menteri Siap Laksanakan Tugas

 Kelompok yang tergabung dalam gerakan tersebut yaitu komunitas relawan Rensonansi Kota Bandung, komunitas Bandung Bersemi, Sora Muda, Forum Alumni BEM Kota Bandung dan mantan pengurus Partai Anak Cabang (PAC) Gerindra Kota Bandung.

 

"Yang alhamdulillah lima komunitas ini sudah bergerak atau punya misi yang sama untuk Kota Bandung kurang lebih setengah tahun kami berjalan koordinasi dan konsolidasi karena kami punya visi dan misi yang sama untuk Bandung lebih baik, dan alhamdulillah tepat hari ini kita menemukan pasangan yang menurut kami ini pilihan terbaik untuk Kota Bandung, dan pilihan yang terbaik itu adalah Kang Farhan dan Kang Erwin," ujarnya

 

Tak hanya soal itu, irwan mengaku, kelompok-kelompok yang tergabung dalam gerakan Referendum tersebut juga, kini telah melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan termasuk sosial. 

BACA JUGA: BACA JUGA:Jadi Tersangka Kasus Pencabulan, Oknum Guru Honorer di Ibun Bandung Terancam 20 Tahun Penjara

 

Sehingga tidak terlalu sulit untuk mengkampanyekan visi misi paslon Farhan-Erwin yang diusung koalisi dari Partai NasDem, PKB dan Gelora.

Sumber: