Spesifikasi All New Yamaha Janus 2024, Skutik Retro Elegan dan Premium Paling Irit di Kelasnya?

Spesifikasi All New Yamaha Janus 2024, Skutik Retro Elegan dan Premium Paling Irit di Kelasnya?

All New Yamaha Janus 2024 motor matic yang dirilis untuk pasar Vietnam-Yamaha Motor Vietnam-Tangkapan layar via yamaha-motor.com.vn

 

Spesifikasi All New Yamaha Janus 2024

Update terbaru All New Yamaha Janus MY 2024 menyasar pilihan warna baru di setiap varian motornya, mulai dari Standard, Limited Edition, sampai Special Edition. Pabrikan tetap mempertahankan desain khas skutik retro Eropa yang menyuguhkan kesan elegan serta premium pada motor ini.

 

Janus model year 2024 mengadopsi membundar sebagaimana skuter matic retro. Tunggangan anyar Yamaha satu ini dibekali headlamp oval yang masih memakai lampu halogen.

 

BACA JUGA:Motor Sport Canggih Yamaha R15 Connected Terbaru Rilis! Lebih Sporty dengan Grafis dan Warna Baru

BACA JUGA:Deretan Kelebihan dan Kekurangan Mio M3 Motor Matic Yamaha Paling Murah, Rp17 Jutaan di Juli 2024

 

Pada varian Special Edition, sang ‘roda dua’ matic mengadopsi warna bodi satin kombinasi dengan jok berkelir cokelat yang memberikan kesan glamor. Selain itu seperti dikutip dari GridOto.com, desain bagian belakang lumayan unik berupa stoplamp LED dengan model sein terpisah yang ada di sektor sepatbor.

 

Selanjutnya ke bergeser ke aspek jantung pacu, All New Yamaha Janus 2024 mengandalkan mesin 125 cc satu silinder SOHC 2 katup. Mesin tersebut juga didukung teknologi Blue Core dan memiliki pendingin udara.

 

Diklaim bahwa tenaga yang sanggup diproduksi oleh jantung pacu itu mencapai 9,3 dk pada 8.000 rpm dengan torsi 9,6 Nm di 5.500 rpm. Terlepas dari kinerja jantung pacu Blue Core ini cukup bagus, keunggulan utamanya justru pada sisi efisiensi bahan bakarnya.

 

Sumber: