Ikrar 10.000 Kader PKB, H Cucun : Kang DS Akan Memimpin Kembali Kabupaten Bandung

Ikrar 10.000 Kader PKB, H Cucun : Kang DS Akan Memimpin Kembali Kabupaten Bandung

Wakil Ketua Umum DPP PKB, H Cucun Ahmad Syamsurijal--Yusup/Radar Jabar

Kang DS, lanjut Cucun, telah membuktikan berbagai keberhasilannya dalam memimpin Kabupaten Bandung. 

Hanya dalam waktu 3,5 tahun, Kang DS mampu meningkatkan APBD Kabupaten Bandung dari awalnya Rp.4,6 triliun menjadi Rp.7,4 triliun. 

"Kang DS ini sudah membuktikan bahwa beliau itu tidak tidur ketika jadi Bupati. Beliau kerja 24 jam untuk melakukan percepatan pembangunan di Kabupaten Bandung. Se-Indonesia ini hanya Kabupaten Bandung yang mampu memberikan insentif untik guru ngaji sebesar Rp.109 miliar per tahun.

Kegiatan ini, dihadiri tokoh-tokoh penting seperti Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat KH Acep Adang Ruhiat dan Gita KDI, serta calon Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna menambah semangat juang para kader dalam menghadapi Pilkada 2024. 

Para kader PKB, yang berasal dari berbagai latar belakang dan profesi, siap bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan pasangan yang diusung partai. Mereka siap menjemput kemenangan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb. 

Sementara itu, calon Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan terima kasih dan apresiasi mendalam kepada para kader PKB yang telah menunjukkan semangat juang luar biasa. 

Dadang Supriatna menegaskan komitmennya untuk melanjutkan berbagai keberhasilan pembangunan di Kabupaten Bandung. 

"Jika melihat semangat para kader PKB yang luar biasa ini, rasa-rasanya bahwa kemenangan kita sudah di depan mata. Insya Allah kita tinggal menunggu pelantikan," katanya.*** (ysp)

 

Sumber: