Didukung Puluhan Ribu Relawan Prabowo Subianto, Kang DS: Kemenangan Sudah di Depan Mata

Didukung Puluhan Ribu Relawan Prabowo Subianto, Kang DS: Kemenangan Sudah di Depan Mata

Relawan Prabowo Subianto yang tergabung dalam DPD Propas (Pro Prabowo Subianto) Kabupaten Bandung dukung paslon Kang DS-Ali Syakieb-Jabar Ekspres-Istimewa

 

Sementara itu, Dadang Supriatna menyatakan dukungan dari relawan Prabowo Subianto sangat strategis karena menambah energi baginya dan Ali Syakieb untuk memenangkan Pilbup Bandung.

 

"Deklarasi dukungan Propas ini sangat luar biasa. Turut hadir juga rekan-rekan dari DPC Gerindra, tentu menambah energi baru bagi kami sehingga menambah pula keyakinan bahwa kemenangan nomor 2 sudah di depan mata," ujarnya.

 

Kang DS mengaku sangat gembira dan berterima kasih atas dukungan DPD Propas Kabupaten Bandung.

 

BACA JUGA:Pasangan Dadang Supriatna – Ali Syakieb Usung 'Bandung Lebih Bedas,' Yakin Pilkada 2024 Milik Mereka

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Profil Dadang Supriatna dan Ali Syakieb Sebagai Capub Cawabup Kabupaten Bandung 2024

 

Terlebih, kata Kang DS, dirinya serasa bernostalgia karena para petinggi dan relawan Propas adalah sahabat-sahabat dan para seniornya ketika masih menjadi aktivis. 

 

"Pembina Propas Jabar pak Edi Sartono ini adalah senior saya, mentor saya dulu di KNPI Kabupaten Bandung. Begitu juga Apih Djalil, beliau adalah senior saya dan kawan seperjuangan saya. Terima kasih atas dukungan luar biasa dari relawan Prabowo Subianto ini," ungkapnya.

 

Terlebih, Kang DS mengaku beberapa hari lalu bertemu langsung dengan Prabowo saat Rakornas PKB di Jakarta belum lama ini. 

Sumber: