Game Rilis Oktober 2024 Apa Saja? Ini 6 Game Baru yang Patut Dinantikan

Game Rilis Oktober 2024 Apa Saja? Ini 6 Game Baru yang Patut Dinantikan

Europa salaj satu game rilis Oktober 2024 yang patut dinantikan-Future Friends Games-Situs resmi Steam

Unsur politik dan budaya politik sangat kental dalam Metaphor Re Fantazio. Ini adalah game pertama dari series Metaphor sehingga apabila sukses maka bisa lanjut ke game kedua, ketiga, dan seterusnya.

 

4. Sonic X Shadow Generations (PC, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch: 25 Oktober 2024)

Sonic X Shadow Generations adalah game rilisan Sega terbaru yang akan rilis akhir Oktober 2024. Game baru ini adalah game bundel mencakup dua game sekaligus yaitu remaster Sonic Generations rilisan 2011 dan game baru Shadow Generations.

 

Khusus untuk game Shadow Generations akan sesuai dengan judulnya, yang mana pemain bisa bermain menggunakan karakter Shadow. Di franchise Sonic the Hedgehog, Shadow adalah salah satu karakter terkenal.

 

BACA JUGA:7 Game Harry Potter yang Menampilkan Quidditch, Terbaru Harry Potter: Quidditch Champions

BACA JUGA:Pilihan 6 Game DC Open World, Banyak Seri Superhero Batman

 

5. Dragon Ball: Sparking! Zero (PC, PS5, Xbox Series X|S: 11 Oktober 2024)

Dragon Ball: Sparking! Zero merupakan entri keempat dari seri Budokai Tenkaichi. Game ini sama seperti game Dragon Ball lain, menyuguhkan gameplay pertarungan dengan format 3D yang seru.

 

Penerbit game Dragon Ball: Sparking! Zero, Bandai Namco, memastikan game itu akan menampilkan permainan ke level yang fresh. Dihadirkan lebih dari 180 karakter dari semua seri yang pemain bisa mainkan.

 

Sumber: