Game Rilis Oktober 2024 Apa Saja? Ini 6 Game Baru yang Patut Dinantikan

Game Rilis Oktober 2024 Apa Saja? Ini 6 Game Baru yang Patut Dinantikan

Europa salaj satu game rilis Oktober 2024 yang patut dinantikan-Future Friends Games-Situs resmi Steam

Dalam permainan, pemain akan bermain sebagai android bernama Zink yang berusaha untuk memecahkan mister terkait reruntuhan di Europa. Jika kalian menyukai berbagai bioma yang cerah dan puzzle yang bervariasi. Europa cocok untukmu.

 

2. A Quite Place The Road Ahead (PC, PS5, Xbox Series X|S: 17 Oktober 2024)

A Quite Place The Road Ahead masih satu franchise utamanya dari film A Quite Place. Sebagaimana filmnya, di game ini juga pemain pantang berisik selama bermain karena suara dari mic dan headset kalian akan otomatis menyala ketika memainkannya.

 

Selain harus memainkan mic saat memainkannya, A Quite Place The Road Ahead memiliki cerita yang menarik. Game ini akan mendorong para pemain untuk belajar diam dan tidak ketahuan selama memainkannya.

 

Pemain disarankan untuk menonton dahulu film A Quite Place mengingat The Roard Ahead masih satu universe dan agar mengetahui background cerita dari game dan universe-nya.

 

BACA JUGA:Cara Mengalahkan Semua 6 Bos yang Akan Dihadapi di Game Astro Bot

BACA JUGA:8 Game Android Mirip Black Myth: Wukong Terbaik dan Paling Worth It Dicoba

 

3. Metaphor Re Fantazio (PS4, PS5, Xbox Series X|S, PC: 11 Oktober 2024)

Metaphor Re Fantazio dari segi grafik tidak berbeda jauh dengan Shin Megami Tensei atau Persona. Dalam permainan, kalian akan didampingi peri bernama Galica untuk mencapai tujuan yakni menjadi raja di Kerajaan Euchronia.

 

Sumber: