Cara Mengalahkan Semua 6 Bos yang Akan Dihadapi di Game Astro Bot

Cara Mengalahkan Semua 6 Bos yang Akan Dihadapi di Game Astro Bot

Wako Tako salah satu bos yang ada di Astro Bot-PlayStation-Tangkapan layar via PlayStation

Radar Jabar Disway – Ada berapa bos yang menjadi lawan robot Astro dalam game Astro Bot? Jawabannya ada di sini karena kami akan bahas daftar semua bos yang akan dihadapi di Astro Bot, lengkap dengan cara mengalahkannya.

 

Membahas game platformer maka mungkin satu judul paling ikonik adalah Super Mario Bros garapan Nintendo. Akan tetapi, Sony tidak mau kalah karena memiliki pula game platformer, seperti si paling baru Astro Bot.

 

Sony rilis eksklusif untuk konsol platform PlayStation 5, game berbanderol Rp879 ribu dan Rp1,029 jutaan hadir sebagai game platformer. Meski gameplay-nya sederhana dan menyenangkan serta menampilkan visual yang penuh warna, bos tetap menjadi musuh utama di dalam game.

 

Sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, ada enam bos yang akan dihadapi di Astro Bot. Bagi yang butuh tips and trick memenangkan pertarungan bos, pembahasannya ada di sini.

 

BACA JUGA:8 Game Android Mirip Black Myth: Wukong Terbaik dan Paling Worth It Dicoba

BACA JUGA:7 Game Harry Potter yang Menampilkan Quidditch, Terbaru Harry Potter: Quidditch Champions

 

1. Mighty Chew (di Gorilla Nebula)

 

Mengalahkan Mighty Chew seharusnya bukan masalah kalau menggunakan kekuatan bulldog dash dengan bijak. Untuk menghindari serangannya, coba melewati kaca pecah pada bangunan dan lubang.

Sumber: