7 Laptop Termurah dan Terbaik di Bawah Rp6 Juta yang Performanya Kencang

7 Laptop Termurah dan Terbaik di Bawah Rp6 Juta yang Performanya Kencang

Axioo Hype 5 AMD salah satu laptop termurah dan terbaik di bawah Rp6 jutaan-Axioo Indonesia-Tangkapan layar via situs Axioo World

BACA JUGA:11 Pilihan Laptop RAM Besar dengan Spesifikasi Gahar, Yuk Cek!

 

Performa Workpro Lite dalam mengoperasikan beragam aplikasi produktivitas seperti MS Office sudah tergolong memadai. Layarnya masih berjenis TN LCD 14 inci HD yang bisa diputar hingga 180 derajat.

 

Untuk baterainya berkekuatan daya 6000mAh. Kemudian ada kamera HD 720p yang lengkap beserta privacy switch yang bisa dibuka dan ditutup sesuai kebutuhan.

 

4. Axioo Hype 5 AMD (mulai Rp4,5 jutaan)

Axioo Hype 5 AMD dengan desain minimalis berbodi cukup tipis sudah memiliki backlit keyboard yang memudahkan pengetikan di kondisi gelap. Pada sektor layar, sang laptop memakai IPS LCD 14 inci FHD beraspek rasio 16:9 dengan web cam 2MP HD di bagian atas layarnya, serta mikrofon.

 

Urusan performanya dipercayakan kepada prosesor AMD Ryzen 5 3500U yang didukung RAM 8GB DDR4 dual-channel dan SSD 256GB. Diperkuat prosesor besutan Intel lini O Series menjamin laptopnya irit baterai karena rangkaian prosesornya terkenal akan efisiensi daya tanpa mengorbankan performa.

 

5. Axioo Mybook Z6 Metal (mulai Rp5 jutaan)

Axioo Mybook Z6 Metal mengandalkan prosesor Intel Core i3-1215U yang punya enam core, delapan threads, berkecepatan turbo di 4,4GHz. Selain itu ada dukungan Intel UHD, RAM 8GB DDR4 dan SSD 256GB.

 

Baterainya juga bongsor sebesar 55,2Wh (4700mAh), sementara layar Mybook Z6 Metal mengdaopsi IPS LCD 14 inci FHD 60Hz. Hal menariknya, Axioo memberikan lapisan anti-glare pada panel depan tersebut untuk kenyamanan pada mata.

Sumber: