7 Laptop Termurah dan Terbaik di Bawah Rp6 Juta yang Performanya Kencang

7 Laptop Termurah dan Terbaik di Bawah Rp6 Juta yang Performanya Kencang

Axioo Hype 5 AMD salah satu laptop termurah dan terbaik di bawah Rp6 jutaan-Axioo Indonesia-Tangkapan layar via situs Axioo World

Radar Jabar Disway – Butuh laptop bagus dengan harga terjangkau dan performanya sudah mumpuni? Rekomendasi berikut akan cocok untuk kalian karena ada tujuh laptop termurah dan terbaik di bawah Rp6 juta yang performanya kencang.

 

Tidak sulit mencari laptop berbanderol murah sehingga bisa menjadi alternatif kalau laptop idaman kalian harganya terlalu mahal. Apalagi banyak laptop yang masuk kategori ‘laptop termurah dan terbaik’ yang performanya dijamin mumpuni dalam menunang kegiatan sehari-hari.

 

Di laptop murah tersebut, pengguna bisa mengerjakan tugas sekolah, pekerjaan kantoran, hingga bermain game. Selain itu baterainya juga tahan lama, penyimpanan yang cepat, sampai kapasitas RAM yang dibawanya sudah memadai.

 

Laptop dengan kualitas tersebut bisa kamu lihat di sini untuk dipertimbangkan. Melansir dari kanal YouTube DenzhoPro, inilah tujuh rekomendasi laptop termurah dan terbaik di bawah Rp6 juta saat ini tahun 2024.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Laptop Rp9 Jutaan yang Bagus dan Layak Dibeli pada 2024

BACA JUGA:6 Laptop dengan Desain Menarik dan Spesifikasi Keren untuk Kebutuhan Kreatif!

 

1. Advan TBook N100 (mulai Rp2,9 jutaan)

Advan TBook N100 atau Advan TBook X Transformers merupakan kolaborasi inovatif yang didedikasikan bagi penggemar Transformers di seluruh Indonesia. Laptop ini menyuguhkan kekuatan dan performa dengan dipersenjatai prosesor Intel core N100 dan GPU Intel UHD yang cukup tangguh dalam mengerjakan tugas harian.

 

Sumber: