Pengamanan Konser SO7, Polresta Bandung Terjunkan 2.818 Personel Gabungan

Pengamanan Konser SO7, Polresta Bandung Terjunkan 2.818 Personel Gabungan

Ribuan personel gabungan diterjunkan untuk pengamanan konser Sheila On 7 di Stadion Si Jalak Harupat.-Istimewa-Radar Jabar

Radar Jabar Disway - Ribuan personel gabungan diterjunkan untuk pengamanan konser Sheila On 7 (SO7) yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu 28 September 2024.

 

Jelang konser, Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, memimpin apel pengamanan konser Sheila On 7 yang bertajuk 'Tunggu Aku di Bandung'.

 

Sebanyak 2.818 personel gabungan yang diturunkan tersebut terdiri dari Polri, TNI, Brimob, Satpol PP, dan instansi terkait dilibatkan dalam pengamanan.

 

Dalam arahannya Kombes Pol Kusworo Wibowo menekankan pentingnya pengecekan personel dan pemahaman teknis tugas selama konser berlangsung.

 

"Disiplin dan tegas dalam bertugas sangat diperlukan. Penonton tanpa tiket dilarang masuk," ujar Kusworo, Sabtu 28 September 2024.

 

Ia menyebut, tiket konser sudah terjual 37.000 dari kapasitas stadion 40.000 penonton, hampir penuh.

 

Personel, tegas Kusworo, diminta memastikan bahwa setiap pengunjung yang memasuki stadion telah memiliki tiket yang sah.

 

Sumber: