Ratusan Hamida Deklarasi Dukung Kang DS dan Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung 2024

Ratusan Hamida Deklarasi Dukung Kang DS dan Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung 2024

Ratusan Hamida Deklarasi Dukung Kang DS dan Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung 2024--(Sumber Gambar : Yusup/Radar Jabar)

BACA JUGA:Berikan Pelayanan Kepada Pelaku Usaha, Kang DS: Pemkab Bandung Layani Penerbitan 129.305 NIB

 

"Salah satu program yang fenomenal sebagai bentuk perhatian dan 'kanyaah' Pak Dadang Supriatna kepada para ulama adalah program insentif guru ngaji," ujarnya.

"Beliau menganggarkan Rp.109 miliar per tahun untuk para ustadz dan ustadzah. Ini sangat luar biasa," tambahnya.

Tak hanya itu, lanjut KH. Cecep, pasangan Nomor Urut 2 Dadang Supriatna dan Ali Syakieb juga dinilai memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Bandung. 

Terbukti hanya dalam 3,4 tahun, Kang DS telah membangun puluhan sekolah SMP dan SMA di beberapa kecamatan. 

"Kami yakin pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb dapat membawa Kabupaten Bandung semakin maju dan sejahtera. Oleh karena itu, kami bukan hanya mendukung, tapi siap sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Bedas yang sudah terbukti berprestasi," beber KH Cecep seraya diamini ratusan anggota Hamida. 

Anggota Hamida, paparnya, memiliki basis massa yang kuat dan tersebar di 31 kecamatan. Dimana, anggotanya berjumlah ribuan siap menjadi penggerak utama dalam memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Nomor Urut 2 Dadang Supriatna dan Ali Syakieb. 

"Para kiai dan ustadz ini memiliki jama'ah masing-masing. Kami akan berupaya maksimal mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung 27 November mendatang," ungkapnya. 

Sementara itu, Calon Bupati Bandung Nomor Urut 2, Kang DS mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan luar biasa yang diberikan ratusan kiai, ustadz, dan para santri alumni Pondok Pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya tersebut. 

"Deklarasi dukungan dari Hamida ini memberikan tambahan energi positif bagi kami pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Bandung 2024.

"Terima kasih atas dukungan yang luar biasa ini," kata Dadang Supriatna dengan raut wajah tampak berbinar. 

Sekali lagi, ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang luar biasa ini. 

"Saya sangat terharu dan merasa terdorong untuk bekerja lebih keras lagi untuk membangun Kabupaten Bandung yang lebih baik," ujar Dadang Supriatna dengan suara bergetar.

Pada kesempatan ini, dirinya juga berjanji dan tidak akan mengecewakan kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepadanya. 

Sumber: