8 Skill Moves yang Harus Dipelajari di EA FC 25, Gak Hanya Harus Mahir Taktik

8 Skill Moves yang Harus Dipelajari di EA FC 25, Gak Hanya Harus Mahir Taktik

Ilustrasi pemain melakukan skill moves di EA FC 25-EA Sports-Situs resmi Steam

4. Big Feint

Big Feint membantumu menipu bek lawan dan lolos dari kawalan ke arah sesuai keinginan. Mulailah dengan menahan L2/LT, kemudian jentikkan analog kanan berlawanan dengan arah tujuan, langsung lanjut geser ke arah lari.

 

Walau tidak umum digunakan, Big Feint sangat efektif untuk memposisikan diri pemain secara maksimal dalam upaya menembak atau mengumpan. Ini terutama ketika tim lain melakukan pressing tinggi.

 

5. Step Over

Step Over sangat efektif untuk mengubah arah dengan cepat sembari mempertahankan bola. Untuk melakukannya, tahan L1/LB dan geser analog kanan ke depan, dilanjutkan dengan geser ke samping.

 

Ketika melakukan Step Over, pemain bisa menghindari kawalan lawan dan menciptakan ruang untuk menerobos. Skill yang ideal bagi penyerang dengan minimal skill bintang 4 ini sangat cocok demi menghindari tekel dan membuka peluang mencetak gol dengan indah.

 

BACA JUGA:5 Striker Muda Terbaik untuk Dimainkan di Career Mode EA FC 25, Ada Hojlund dan Endrick

BACA JUGA:5 Klub Terbaik untuk Dimainkan di Career Mode EA FC 24 Berdasarkan OVR Rating, Bayern Munchen Terkuat

 

6. L1 Berba Spin

L1 Berba Spin merupakan gerakan melindungi dan mengendalikan bola yang membantumu menciptakan sudut menembak yang efektif. Untuk melakukannya, jentikan analog kanan ke arah pemain lawan, lalu cepat jentikan lagi analog kanan ke arah yang dituju untuk keluar.

Sumber: