Bey Machmudin Ucapkan Terimakasih ke Mantan Bupati Bogor Asmawa Tosepu

Bey Machmudin Ucapkan Terimakasih ke Mantan Bupati Bogor Asmawa Tosepu

Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin-Radar Jabar-Istimewa

Radar Jabar Disway – Setelah resmi melantik Pj Bupati Bogor yang baru, Bachril Bakri pada Kamis 26 September 2024, Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin beri ucapan terimakasih kepada Pj Bupati Bogor sebelumnya, Asmawa Tosepu.

 

Bey Machmudin menyampaikan rasa terima kasih kepada Asmawa atas pengabdiannya selama menjabat. Ia juga menyoroti langkah-langkah penataan kawasan Puncak yang dilakukan Asmawa, termasuk upaya tegas dalam menegakkan aturan terhadap bangunan-bangunan yang tidak berizin. 

 

"Pak Asmawa sudah menegakkan aturan dengan baik, terutama penataan puncak, dia memberikan peringatan berkali-kali sebelum akhirnya bertindak. Masyarakat juga menyambut baik penataan ini, terutama di kawasan Puncak yang selama ini terkenal macet," ungkap Bey, pada Kamis (26/09/2024).

 

BACA JUGA:Bachril Bakri Resmi Jadi Pj Bupati Bogor, Pelantikan di Bandung

BACA JUGA:DPRD dan Pemkot Bogor Sahkan APBD Perubahan 2024 Setelah Evaluasi Gubernur Jawa Barat

 

Bey juga menyampaikan pesan penting kepada Pj Bupati Bogor yang baru, Bachril Bakri. Ia berharap Bachril dapat menjaga keamanan dan kedamaian dalam penyelenggaraan Pilkada 2024 mendatang di Kabupaten Bogor. 

 

"Pastikan pelaksanaan Pilkada berjalan aman, damai, dan netral, terutama untuk ASN, TNI, dan Polri. Sebagai kabupaten terbesar di Jawa Barat, Bogor harus mendapat perhatian lebih agar semua proses, termasuk logistik dan perhitungan suara, berjalan lancar," tegas Bey.

 

Lebih lanjut, Bey juga menaruh harapan agar Bachril Bakri melanjutkan program-program yang telah dijalankan oleh Pj Bupati sebelumnya, terutama terkait penataan wilayah dan penegakan hukum di kawasan-kawasan strategis.

Sumber: