Bachril Bakri Resmi Jadi Pj Bupati Bogor, Pelantikan di Bandung

Bachril Bakri Resmi Jadi Pj Bupati Bogor, Pelantikan di Bandung

Bachril Bakri Resmi Jadi Pj Bupati Bogor di acara "Upacara Pelantikan Penjabat Bupati Bogor" di Gedung Sate, Bandung, Kamis 26 September 2024.-Radar Jabar-Istimewa

Radar Jabar DiswayBachril Bakri secara resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bogor oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, pada acara "Upacara Pelantikan Penjabat Bupati Bogor" di Gedung Sate, Bandung pada Kamis 26 September 2024.

 

Acara pelantikan ini merupakan simbol pergeseran kepemimpinan yang diharapkan mampu membawa angin segar bagi Kabupaten Bogor

 

Pelantikan ini berlangsung dengan khidmat, dengan adanya sumpah Al-Qur'an, dan juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dari Pemkab Bogor yang memberikan dukungan moral kepada Bachril Bakri.

 

BACA JUGA:Bantu Korban Gempa di Kabupaten Bandung, Mensos Serahkan Uang Rp 3 Milliar

BACA JUGA:Kunjungi Korban Pengeroyokan Oknum Bobotoh Bersama Kapolresta Bandung, Ketua VPC: Saya Minta Maaf

 

Bachril Bakri diamanahkan untuk melanjutkan kepemimpinan Asmawa Tosepu, Pj Bupati sebelumnya yang telah menjabat sejak 30 Desember 2022. Perubahan ini dilakukan berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 100.2.1.3-3783 Tahun 2024, yang menegaskan harapan agar Bachril dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja yang telah dicapai oleh pendahulunya.

 

Diketahui, Bachril Bakri bukanlah sosok yang asing dalam dunia pemerintahan. Sebelum ditunjuk oleh Mendagri Tito Karnavian untuk memimpin Bogor, ia sukses menjalankan tugas sebagai Pj Bupati Sorolangun, Provinsi Jambi.

 

Pengalamannya di berbagai daerah dengan karakteristik yang berbeda memberikan keyakinan bahwa ia mampu menghadapi tantangan di Kabupaten Bogor, yang memiliki dinamika politik dan sosial yang kompleks.

Sumber: