Deden Saepul Hidayat Resmi Dilantik sebagai Sekretaris Disdik Jabar oleh Pj. Gubernur Bey Machmudin

Deden Saepul Hidayat Resmi Dilantik sebagai Sekretaris Disdik Jabar oleh Pj. Gubernur Bey Machmudin

Deden Saepul Hidayat Resmi Dilantik sebagai Sekretaris Disdik Jabar--(Sumber Gambar : Disdik Jabar)

RADAR JABAR - Pada Rabu, 25 September 2024, Aula Barat Gedung Sate di Kota Bandung menjadi saksi pelantikan Deden Saepul Hidayat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat.
 
Pelantikan ini dilakukan oleh Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, dalam acara "Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat."

Dalam acara tersebut, beberapa pejabat penting lainnya juga dilantik. Ai Nurhasan dilantik menjadi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII, sementara Andre Achmad Prakasa menjabat sebagai Kasubag TU Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII.

Selain itu, Asep Yudi Mulyadi juga dilantik sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII.Pj. Gubernur Bey Machmudin mengucapkan selamat kepada semua pejabat yang dilantik, mengingatkan pentingnya etika dan integritas dalam menjalankan tugas.

"Selamat mengemban tugas dan amanah yang baru. Kita harus bekerja lebih baik dan bertanggung jawab," ujarnya.

 

BACA JUGA:Plh. Kadisdik Jabar Buka Kegiatan 'Gelar Aksi dan Lomba Kreativitas SMA Terbuka' di SMAN 1 Karangnunggal

BACA JUGA:Disdik Jabar Lepas Kontingen O2SN: Dorongan Semangat untuk Prestasi Nasional

 

Ia menekankan bahwa masih banyak yang perlu dilakukan untuk menjadikan Jawa Barat sebagai provinsi termaju di Indonesia, mengingat potensi sumber daya alam dan jumlah penduduk yang besar.

Deden Saepul Hidayat, setelah dilantik, menyampaikan bahwa jabatan ini adalah sebuah amanah. "Jabatan itu pertama anugerah, kedua ujian, dan ketiga amanah. Saya mengambilnya yang amanah," ujarnya.

Ia berharap agar semua komponen di Dinas Pendidikan Jawa Barat kembali kondusif, sehingga manajerial dan pelayanan kepada masyarakat dapat meningkat.

Pelantikan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan kemajuan dalam sistem pendidikan di Jawa Barat, demi menciptakan generasi yang lebih baik ke depannya (RY).

Sumber: disdik jabar