7 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik Wajib Dibeli untuk Push Rank di META Sekarang, OP dan Anti Kalah

7 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik Wajib Dibeli untuk Push Rank di META Sekarang, OP dan Anti Kalah

Yi Sun Shin akan jadi hero Assassin paling mematikan jika rekan setim bisa mengimbangi-Moonton-Tangkapan layar via Liquidpedia

Radar Jabar - Ada banyak hero Assassin terkuat Mobile Legends yang enak digunakan untuk push rank di META Season 32 saat ini. Oleh karenanya, hero-hero tersebut wajib banget untuk kalian beli.

 

Dengan segudang pilihan hero Assassin di game Mobile Legends, tentu tantangannya adalah tidak salah memilih hero saat push rank. Kalian harus memilih atau membeli hero yang tepat terutama sesuai META game-nya saat ini.

 

Melansir dari kanal YouTube Naf Gaming, ada tujuh hero Assassin terkuat Mobile Legends yang wajib dibeli buat push rank. Hero-hero dalam daftar itu sudah dipastikan overpowered (OP) dan tidak terkalahkan.

 

1. Nolan

 

Nolan adalah salah satu hero Assassin META yang OP di META sekarang. Dia merupakan hero Assassin culik yang siap menghadapi META jungler tank yang sedang META pada Season 32.

 

Faktor penyebab Nolan OP yakni pada combo mematikan darinya. Damage efek combo-nya sejak early game bahkan luar biasa hebat.

 

BACA JUGA:10 Hero EXP Laner META Terkuat di Mobile Legends Season 32, Wajib Pick buat Solo Ranked

 

Sumber: