Head-to-Head dan Prediksi Man City vs Arsenal di Liga Inggris: Bisa 100 Kemenangan atas City, The Gunners?

Head-to-Head dan Prediksi Man City vs Arsenal di Liga Inggris: Bisa 100 Kemenangan atas City, The Gunners?

Pertemuan terakhir antara Manchester City vs Arsenal-Manchester City-Manchester City FC

Sementara itu City sudah mengantongi 65 kemenangan, dan 47 pertandingan sisanya tuntas sama kuat alias imbang.

 

Pada dua pertemuan di liga musim lalu pun Arsenal tidak pernah kalah. Mereka memenangkan pertandingan kandang dengan skor 1-0, sedangkan pertemuan di Etihad sebelumnya berkesudahan seri 0-0.

 

Arsenal juga tidak terkalahkan dalam laga tandang Liga Inggris sepanjang tahun 2024 sejauh ini. Tim tamu menang 10 kali dari 11 laga, dengan menorehkan sembilan clean sheets atau nirbobol.

 

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Hari Ini: 10 Pemain Arsenal Ditahan Imbang Brighton 1-1

BACA JUGA:Pelatih Chelsea Klaim bahwa Tidak Dibebani Target Juara Liga Inggris dan Lolos ke UCL

 

Terlepas dari itu, Manchester City sedang dalam laju on-fire di liga meski terakhir bermain di kandang ditahan imbang oleh Bukayo Saka cs. Armada Pep Guardiola berhasil menang 13 kali beruntun dalam 13 laga kompetisi kasta tertinggi sepakbola Inggris itu.

 

Juara bertahan Liga Inggris itu juga tidak pernah kalah di sembilan pertandingan terakhir melawan The Gunners di Etihad di liga.

 

Prediksi pertandingan Manchester City vs Arsenal

Imbang 0-0 melawan Inter menjadi pertama kalinya musim ini City gagal mendulang poin penuh dan mencetak gol. Namun mereka sedang tak terkalahkan dalam 32 partai kandang di Liga Inggris dan masih favorit kuat untuk juara sehingga akan mencoba kembali menemukan keganasannya di pertandingan nanti.

Sumber: