Head-to-Head dan Prediksi Man City vs Arsenal di Liga Inggris: Bisa 100 Kemenangan atas City, The Gunners?

Head-to-Head dan Prediksi Man City vs Arsenal di Liga Inggris: Bisa 100 Kemenangan atas City, The Gunners?

Pertemuan terakhir antara Manchester City vs Arsenal-Manchester City-Manchester City FC

Radar Jabar Disway – Pekan kelima Liga Inggris 2024/2025 akan menyajikan laga bertajuk ‘big match’ antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium, Minggu 22 September 2024 malam WIB. The Gunners bisa mengukuhkan rekor 100 kemenangan atas The Citzyens dengan syarat wajib memenangkan pertandingan ini.

 

Performa kedua tim terbilang sangat kuat hingga pekan kempat Liga Inggris 2024/2025. Arsenal hanya kehilangan dua poin dari empat laga dan menempati posisi kedua klasemen sementara (10 poin), saat Man City berada di atasnya karena selalu menang dalam jumlah pertandingan serupa (12 poin).

 

Namun mereka tidak mendapat modal terlalu bagus menjelang pertemuan ini. Tengah pekan ini di Liga Champions, City dan Meriam London hanya bermain imbang 0-0 melawan tim Serie A, masing-masing menghadapi Inter Milan dan Atalanta.

 

Dengan mengingat fakta sedang bersaing di puncak klasemen liga dan ingin memperbaiki raihan di UCL, baik The Cityzens maupun Arsenal tentu ingin memenangkan duel antara mereka.

 

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Southampton vs Man United: Setan Merah Menang Telak 0-3 Lawan 10 Pemain

BACA JUGA:Prediksi Southampton vs MU Liga Inggris: Rekor Pertemuan Berpihak ke Setan Merah

 

Head-to-head dan fakta dalam angka pertandingan Manchester City vs Arsenal

Melansir dari Sportskeeda, rivalitas antara Man City dengan Arsenal sudah berlangsung lama dan telah bertemu dalam 211 pertandingan di semua ajang. Hasilnya tim asal London yang unggul head-to-head dengan 99 kali menang.

 

Sumber: