New Honda Spacy 125 Diluncurkan, Tampilan Menyerupai Vespa Harga Mirip-mirip BeAT

New Honda Spacy 125 Diluncurkan, Tampilan Menyerupai Vespa Harga Mirip-mirip BeAT

New Honda Spacy 125-Wuyang Honda-Tangkapan layar via situs resmi Wuyang Honda

Radar Jabar Disway – Skuter matik (skutik) New Honda Spacy 125 telah resmi diluncurkan. Uniknya dengan tampilan ada kemiripan seperti motor matic Vespa, harga Honda Spacy 125 justru tak beda jauh dengan Honda BeAT.

 

Baru saja hadir motor matic Honda Spacy baru di Tiongkok. Wuyang Honda yang merupakan usaha patungan Honda bersama merek lokal asal Negeri Tirai Bambu itu meluncurkan New Honda Spacy 125.

 

Nama Honda Spacy tentu tidak asing lagi bagi kalangan pencinta motor matic di Indonesia. Honda Spacy 110 yang pernah dipasarkan di Tanah Air sempat terkenal dan menjadi pelopor motor berbagasi luas yang bisa memuat helm.

 

Spacy model 110cc tersebut itu ‘mewarnai’ pasar otomotif sepeda motor pada era 2010an sebelum akhirnya produksinya dihentikan di tahun 2018. Kini berselang enam tahun, Honda Spacy bak bangkit dari kubur dalam wujud baru di Tiongkok sebagai New Spacy 125.

 

BACA JUGA:New Honda Scoopy Club 12 Meluncur di Kamboja, Skutik Retro Canggih dengan Desain Timeless

BACA JUGA:Desain Mirip Honda Vario Lawas, Kawasaki Brusky 125 Meluncur dengan Empat Fitur Unggulan!

 

1. Desain Honda Spacy 125

Desain New Honda Spacy 125 bernuansa lebih retro dan juga sekilas mirip seperti skutik-skutik Vespa. Dimensi dari tunggangan baru Honda ini sangat compact dan dibuat serba membundar pada hampir semua bagian.

 

Sumber: