New Honda Spacy 125 Diluncurkan, Tampilan Menyerupai Vespa Harga Mirip-mirip BeAT

New Honda Spacy 125 Diluncurkan, Tampilan Menyerupai Vespa Harga Mirip-mirip BeAT

New Honda Spacy 125-Wuyang Honda-Tangkapan layar via situs resmi Wuyang Honda

Spacy 125 punya panjang 1.810 mm, lebar 680 mm, tinggi 1.090 mm, jarak sumbu roda 1.246 mm. Mengutip dari Blackxperience tampilan depannya juga dirancang ala-ala Vespa, contohnya ialah sisi atas yang menggunakan model lampu bulat LED sebagai lampu utamanya.

 

Kemudian pada sisi kiri dan kanan depan motornya, Honda memberikan lampu sein bertampilan menyerupai huruf “I” yang mirip seperti milik Honda Scoopy dan Honda Genio. Keunikan juga ada pada sisi sampingnya yang mengusung desain retro dengan bentukan lebih mengotak, serta memiliki lekukan-lekukan garis untuk mirip motor listrik.

 

Sementara itu untuk sektor spakbor belakang dirancang melandai tanpada ada lekukan desain yang aneh. Area belakang juga menjadi bagian paling menarik dari sang Spacy baru, demikian disitat dari detikoto.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Honda Scoopy Hello Kitty Edition yang Dijual Terbatas di Thailand, Desainnya Imut dan Sporty

BACA JUGA:Honda Luncurkan Motor Matic Scoopy Hello Kitty Limited Edition, Hanya 2.000 Unit

 

Skutik ini dibekali beserta lampu memanjang langganan untuk motor-motor listrik. Selain itu diberikan penyangga besi tambahan yang terpasang di belakang jok.

 

2. Spesifikasi Honda Spacy 125

Performa Honda Spacy 125 akan ditopang enjin berkonfigurasi 124cc, satu silinder berpendingin udara, dan menggunakan Smart Power (eSP) terbaru. Menurut pabrikan sebagaimana dikutip dari Oto.com, teknologi eSP memungkinkan bertambahnya efisiensi pembakaran dan mereduksi energi terbuang.

 

Hasilnya, bahan bakar motornya menjadi semakin irit, mesin lebih halus, serta tenaga yang dihasilkan semakin baik. Tak ayal konsumsi BBM pada Spacy 125 tergolong super irit yakni 100 km per 1,8 liter.

Sumber: