Rekomendasi 7 Hero Honor of Kings Terbaik untuk Solo Push Rank

Rekomendasi 7 Hero Honor of Kings Terbaik untuk Solo Push Rank

Jing Salah Satu Hero Honor of Kings Terbaik untuk Solo Push Rank-Honor of Kings-Tangkapan layar via World of Honor of King

Bagi pemain role Jungler, Prince of Langling menjadi salah satu hero terbaik buat solo rank di Honor of Kings. Skill 4 miliknya, Secret Skill - Shadow, menambah movement speed dan attack speed, dan memungkinkannya memasuki mode sembunyi-sembunyi, kombo untuk menyerang musuh dari titik butanya.

 

Padukan dengan Skill 3, Secret Strike, untuk keluar dari mode sembunyi-sembunyi dan berlari ke target demi memberikan damage. Lalu Skill 2, Secret Skill menghasilkan CC, damage, mengurangi movement speed dan menghasilkan efek stun pada musuh, serta memulihkan Health dirinya.

 

Soal Skill 1, Secret Skill Split, membuat Prince of Langling menebas lawan dalam jangkauannya yang akan menghasilkan damage. Ia juga memanggil tiruan bayangannya untuk menyerang musuh secara acak di dekatnya.

 

6. Jing

 

Hero assassin jungler Jing memiliki keunggulan berupa mobilitas tingginya dan damage signifikannya. Saat solo rank, hero ini sering pemain gunakan sebagai hyper carry.

 

Peluang untuk menang pertandingan dan push rank solo kian besar asal kalian mahir mengombinasikan skill Jing. Hero ini dapat menjadi pilihan utama untuk pemain yang ingin mendominasi permainan sendirian.

 

7. Lam

 

Hero jungler dengan sustain tinggi ini merupakan hero langganan pemain tier bawah. Skill 1 miliknya berupa dash untuk mendekati maupun melarikan diri dari musuh.

Sumber: