Rekomendasi 7 Hero Honor of Kings Terbaik untuk Solo Push Rank

Rekomendasi 7 Hero Honor of Kings Terbaik untuk Solo Push Rank

Jing Salah Satu Hero Honor of Kings Terbaik untuk Solo Push Rank-Honor of Kings-Tangkapan layar via World of Honor of King

 

Skill 1 punyanya, Overcharge, bukan cuma memberikan perisai dan buff Movement Speed serta meningkatkan Basic Attack selanjutnya, tapi juga menghasilkan damage dan meluncurkan target. Lalu Skill 2-nya, Robo Smash, menghasilkan stun dan damage pada musuh. 

 

Hero yang merupakan salah satu roamer di Honor of Kings terbaik ini bisa memakai Skill 1 dan Skill 2 sembari berputar. Untuk Skill Ultimate miliknya, Take it for a Spin, memungkinkan Liu Shan berputar dan memberikan damage terus menerus serta memeperlambat musuh di dekatnya.

 

4. Milady

 

Milady adalah salah satu hero HoK terbaik yang mampu push tower bahkan saat masih dilapisi perisai aktif. Gunakan skill miliknya untuk memanggil minion mekanik agar menyerang musuh, kemudian menjauhlah dan biarkan minion mengatasi sisanya.

 

Dengan Skill Ultimate, Chaos Field, hero Mage terbaik ini bisa mengendalilan musuh secara crowd dan memberikan efek stun selama 0,75 detik, mengurangi movement speed mereka sampai 30%, serta memberikan damage.

 

Sementara Skill 2, Forced Invasion membuatnya akan memanggil dua minion untuk melontarkan damage pada lawan di sekitar. Terakhir Skill 1, Air Superiority, akan menghasilkan damage dan memberikan efek slow kepada lawan.

 

5. Prince of Langling

 

Sumber: