Rekomendasi 7 Hero Honor of Kings Terbaik untuk Solo Push Rank

Rekomendasi 7 Hero Honor of Kings Terbaik untuk Solo Push Rank

Jing Salah Satu Hero Honor of Kings Terbaik untuk Solo Push Rank-Honor of Kings-Tangkapan layar via World of Honor of King

Radar Jabar Disway - Hero Honor of Kings yang paling cocok buat pemain yang push rank sendirian harus diketahui. Hal itu sebab kalian membutuhkan hero Honor of Kings terbaik untuk solo push rank.

 

Honor of Kings atau HoK menawarkan hero-hero sebagai karakter untuk dimainkan oleh pemain. Jika ingin push rank sendirian, ada banyak opsi hero Honor of Kings terbaik untuk solo push rank.

 

Tentu tidak masalah bermain game MOBA seperti HoK tanpa bersama teman alias mabar. Tapi kamu membutuhkan hero yang tepat supaya lebih maksimal dalam bermain.

 

Melansir dari berbagai sumber, inilah tujuh rekomendasi hero Honor of Kings terbaik untuk solo push rank.

 

1. Hou Yi

 

Hou Yi memiliki Skill Ultimate yang akan memberikan efek stun kepada musuh selama 3,5 detik dengan anak panah yang bisa melintasi map. Serangan ini juga memberikan damage dan mengurangi kecepatan gerakan musuh.

 

Selain itu, basic attack-nya dengan memperkuatnya menggunakan Skill 1 miliknya, Arrow Valley, menghasilkan damage pedih. Sementara Skill 2-nya, Afterglow, bisa mendapatkan visi, memperlambat musuh, dan menghasilkan magic damage.

 

Sumber: